Wanita Ini Jatuh Cinta dengan Sahabat Anaknya, Gimana Endingnya?

- Selasa, 17 Maret 2020 | 14:47 WIB
Pasangan beda usia 22 tahun. (HotSpot Media)
Pasangan beda usia 22 tahun. (HotSpot Media)

Pasangan beda usia 22 tahun ini membuktikan bahwa cinta memang buta dan tak memandang usia. Wanita bernama Dawn Northey ini menjalin hubungan spesial dengan sahabat anaknya sendiri, Takhari Aldridge.

Dawn mengaku jatuh cinta dengan Takhari yang saat itu masih berusia 18 tahun. Dia mulai jatuh cinta dengan Takhari yang saat itu sering main game ke rumahnya.

-
Dawn Northey (Daily Mail)

Keduanya mengaku sudah saling kenal 3 tahun yang lalu karena game online. Siapa sangka, mereka akhirnya bisa bertemu kembali.

"Ketika aku pertama bertemu Takhari, aku tidak percaya aku menemukan anak 18 tahun yang menarik. Untungnya dia juga menyukai pada akhirnya dan kami sangat jatuh cinta. Banyak orang mengkritik hubungan kami tapi kami tidak mempedulikannya," kata Dawn dilansir dari Daily Mail.

Dawn mulai kenal dengan Takhari saat ia menjemput anaknya di kediaman Takhari. Dari situ, mereka mulai saling bertukar nomor ponsel. Saat itu, Dawn masih memiliki suami.

Setelah mengenal Takhari, Dawn memutuskan untuk cerai dengan suaminya dan pindah rumah. Dawn mengaku jatuh cinta dengan sikap Takhari yang dinilainya begitu dewasa.

-
Tahari dan Dawn. (Daily Mail)

Hubungan Dawn dan Takhari rupanya mendapat penolakan dari keluarga Takhari. Takhari kemudian diusir dari rumah dan ia kini tinggal bersama Dawn dan anaknya. Hubungan Dawn dan Takhari sendiri sudah mendapat restu dari anaknya.

"Aku menjelaskan jika dia tidak menerima kami maka kami akan mengakhiri secepatnya karena kami tidak ingin mengorbankan hubungan dengan dia. Callum mengangkat bahunya dan bilang dia tidak apa-apa. Aku tidak pernah merasa lebih lega," cerita Dawn.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Zega

Rekomendasi

Terkini

Kebakaran Toko di Mampang Semalam, 7 Orang Tewas

Jumat, 19 April 2024 | 14:25 WIB
X