Baru 2 Bulan Nikah, Suami Wanita Ini Selingkuh dengan Ibunya

- Jumat, 24 Januari 2020 | 10:03 WIB
Kiri: Lauren dengan ibunya (Humphrey Nemar/sunday mirror) Kanan: Suami Lauren, Paul dengan ibu Lauren, Julie (MEDAVIA)
Kiri: Lauren dengan ibunya (Humphrey Nemar/sunday mirror) Kanan: Suami Lauren, Paul dengan ibu Lauren, Julie (MEDAVIA)

Selingkuh adalah perbuatan yang sulit untuk dimaafkan oleh banyak orang. Bagaimana tidak, perbuatan yang tak jujur dan menyeleweng dari pasangan ini akan membuat hati pasangan tersakiti. Itulah kenapa, ketika orang selingkuh, maka akan sangat sulit untuk dimaafkan.

Tapi, bagaimana jadinya bila perbuatan tersebut dilakukan oleh orang terdekat, seperti ibu? Sudah pasti sangat menyakitkan hati. Hal ini pula lah yang dialami oleh seorang wanita bernama Lauren Wall.

-
Lauren dengan ibunya (Humphrey Nemar/sunday mirror)

Lauren mengaku sulit untuk memaafkan sang ibu, Julie yang ternyata sudah merebut suaminya, Paul White. Padahal, Lauren dan Paul baru menikah selama dua bulan. Paul dan Julie menjalin hubungan asmara terlarang hingga melahirkan seorang bayi.

Melansir dari Daily Star, awalnya Lauren yang berasal dari Twickenham, London sangat berterima kasih pada ibunya, karena telah membayar biaya pernikahannya sebesar Rp267 juta. Saking senangnya, Lauren pun mengajak ibunya untuk ikut pergi berbulan madu dengannya, sebagai ucapan terima kasih.

Namun, pernikahan Lauren dan Paul hancur seketika saat usia pernikahannya masih dua bulan. Ini karena Julie tau bahwa ibunya sendiri telah mengandung anak dari suaminya, Paul.

-
Paul dengan ibu Lauren, Julie (MEDAVIA)

"Paul selalu bergaul sangat baik dengan ibu. Aku tidak pernah berpikir itu aneh, karena dia adalah ibu mertuanya dan dia hanya bersikap ramah. Mereka banyak tertawa bersama. Aku tidak berpikir untuk khawatir sama sekali," kata Lauren.

Kehancuran rumah tangga Lauren dan Paul bermula saat Paul mulai berubah di bulan kedua pernikahannya. Paul mulai suka bepergian selama berjam-jam, dan asyik dengan teleponnya sendiri.

-
Julie, ibu Lauren saat mengenakan gaun pengantin pernikahan (Facebook/euroweeklynews.com)

Namun, kekagetan Lauren semakin bertambah, ketika sang kakak memperlihatkan isi sms antara Paul dan ibunya. Kakak Lauren mengaku menemukan isi sms itu ketika meminjam telepon ibunya.

"Ibu awalnya menolak segalanya dengan mengatakan 'kamu gila!'. Ketika aku berhadapan dengan Paul, dia menjadi pucat pasi dan menolak untuk membiarkan saya melihat teleponnya," ujar Lauren.

Walaupun Lauren sudah curiga dengan perselingkuhan suami dan ibunya, Julie dan Paul selalu saja menyangkal bahwa mereka tidak selingkuh.

-
Suami Lauren, Paul dan Julie, ibunya Lauren (msn.com)

Kesedihan Lauren semakin bertambah ketika mendengar kabar bahwa Paul dan ibunya telah tinggal serumah. Tak sampai di situ, ia juga makin sedih saat tau ibunya sudah melahirkan seorang bayi anak dari Paul. Paul dan Julie bahkan dikabarkan akan segera menikah.

"Aku tidak bisa percaya dua orang yang paling aku cintai dan percayai di dunia ini bisa mengkhianatiku seperti ini. Itu sakit. Itu adalah salah satu hal terburuk yang dapat dilakukan ibu terhadap anak perempuan." lanjut Lauren.

"Paul mungkin pengantin pria yang tidak punya nyali tetapi dia ibuku. Ibuku harusnya mencintai dan melindungiku di atas yang lainnya. Sebaliknya, ibuku mencuri suamiku, menghancurkan keluargaku dan mimpiku. Untuk itu, aku tidak akan pernah benar-benar memaafkannya," jelas Lauren.
 

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Rekomendasi

Terkini

X