Godain 'Oppa Korea' di Pinggir Jalan Sambil Kasih Finger Heart, Cewek Ini Jadi Sorotan

- Rabu, 19 Agustus 2020 | 10:15 WIB
Cewek godain oppa korea dipinggir jalan. (Screenshot)
Cewek godain oppa korea dipinggir jalan. (Screenshot)

Viral sebuah video yang memperlihatkan aksi seorang wanita menggoda pria Warga Negara Asing (WNA) yang sedang berdiri di pinggir jalan. Seperti yang terdengar dalam video, cewek tersebut berusaha memanggil pria tersebut dari dalam mobil.

Dia berteriak "Hi baby" ke arah pria tersebut. Wanita tersebut bahkan tidak segan menunjukkan finger heart dan beteriak "look at me! (lihat aku)" ke arah pria yang disapanya dengan sebutan oppa tersebut.

Sementara itu, pria tersebut hanya diam dan sibuk menatap layar HP-nya. Namun, ia akhirnya tersenyum ke arah wanita tersebut sambil kebingungan. Wanita itu pun kembali berteriak "Whats your name? (siapa namamu?)".

Di akhir video, wanita itu akhirnya berkenalan dengan 'oppa korea' tersebut. Keduanya tampak berjabat tangan. Teman-temannya pun bersorak histeris saat wanita tersebut berjabatan tangan.

Video yang dibagikan ulang akun Twitter @komikbabi ini pun viral dan menjadi perbincangan warganet. Banyak yang tidak setuju dengan aksi wanita tersebut karena dinilai tidak sopan.

"Yg buat video dia, tp gw malu anjir liatnya. Gasopan aja.. Pertama dia gasaling kenal, mau kenalan tp caranya kek gitu. Trus pake ngrekam" tnp ijin, (fyi org korea gasuka/dilarang ya aku lupa), trus jg panggil 'oppa' :v kek gimana ya.. aku liatnya kek gasopan gitu," kata akun @mrs_ohsehun.

"Dia yg ngelakuin aku yang malu hi takut banget woy gatel banget," kata akun @cersens.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Zega

Rekomendasi

Terkini

X