Heboh Video Buaya Raksasa Dikramatkan Mati, Ternyata si Buaya Tak Punya Gigi

- Kamis, 6 Agustus 2020 | 15:00 WIB
Buaya raksasa mati (Instagram/@ndorobeii)
Buaya raksasa mati (Instagram/@ndorobeii)

Jagat media sosial dihebohkan dengan video sebuah buaya raksasa dengan panjang mencapai 4,5 meter tengah diangkut menggunakan alat berat. Dalam video yang diunggah dalam akun Instagram @ndorobeii, nampak buaya tersebut sangat besar ukurannya. 

Kepalanya nampak terkulai hingga buntutnya terkulai ke jalan karena panjangnya ukuran buaya yang dikeramatkan oleh warga itu. Video buaya tengah diangkut menggunakan alat berat itu viral di media sosial. Lokasi kejadian berada di Desa Kayu Besi, Kepulauan Bangka Belitung (Babel).

Baca juga: Viral Seorang Anak Teriaki Ayahnya Maling, Warga Nyaris Pukuli si Ayahnya, Penyebabnya Ini

Buaya tersebut ditangkap oleh warga karena sebelumnya melakukan penyerangan pada Senin (3/8/2020) malam. Diduga predator berusia 50 tahun itu mati karena luka jeratan ditubuhnya hingga faktor kelelahan.

Buaya tersebut sempat dilarang untuk dievakuasi oleh BKSDA, karena warga percaya bahwa mereka akan terkena musibah jika buata tersebut dievakuasi. Akhirnya, buaya tersebut batal dievakuasi.

Baca juga: Tolak Lamaran, Suster Cantik Ini Tewas Ditusuk Oleh Dosennya, Keluarga Histeris

Sehari kemudian, buaya yang dalam kondisi tidak memiliki gigi itu akhirnya mati pada Selasa (4/8/2020) malam. Hingga akhirnya petugas BKSDA mengevakuasi buaya tersebut menggunakan buldoser dan viral di medsos.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by ???????????????????????????????????? (@ndorobeii) on

Artikel menarik lainnya

 

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

Motor Kepeleset, Dua Jambret Ditangkap di Monas

Senin, 18 Maret 2024 | 14:10 WIB
X