The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Momen Menegangkan saat Seorang Pengantin Wanita di Beirut Lebanon Terkena Ledakan
Pengantin di Beirut saat melakukan pemotretan. (Mahmoud Nakib)
News

Momen Menegangkan saat Seorang Pengantin Wanita di Beirut Lebanon Terkena Ledakan

Kamis, 06 Agustus 2020 11:36 WIB 06 Agustus 2020, 11:36 WIB

INDOZONE.ID - Ledakan dahsyat meluluhlantakkan Beirut, Lebanon. Puluhan nyawa melayang akibat ledakan tersebut. Sejumlah video yang memperlihatkan detik-detik ledakan terjadi beredar di media sosial. Sebuah video pengantin wanita di Beirut, Lebanon menjadi sorotan publik.

Saat pemotretan sedang berlangsung, tiba-tiba terjadi ledakan mengerikan yang membuat sekitarnya porak poranda. Sejumlah bangunan hancur dalam hitungan detik. Sementara itu, pengantin wanita tersebut tampak hampir terhempas.

Orang-orang di sekitar lokasi berlari menyelamatkan diri. Sementara itu, si perekam tampak berlari dengan arah tak menentu memperlihatkan situasi saat ledakan terjadi.

Setelah itu, pengantin wanita yang bernama Israa Seblani dan para kru-nya tampak berjalan mencari perlindungan menyusuri jalanan yang sudah dipenuhi dengan puing-puing jendela dan kaca.

Sebelumnya, publik dikejutkan dengan insiden ledakan besar yang terjadi di Beirut, Lebanon yang terjadi pada Selasa (4/8/2020) waktu setempat.

Ledakan besar yang terjadi sebanyak dua kali itu menyebabkan lebih dari 100 orang meninggal dunia, dan 4.000 orang lainnya mengalami luka-luka.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Zega
Dina
Zega

Zega

Editor
Dina

Dina

Writer

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US