Cucu Elvis Presley Dinyatakan Meninggal Dunia, Diduga Bunuh Diri Akibat Luka Tembak

- Senin, 13 Juli 2020 | 10:31 WIB
 Lisa Marie Presley bersama puteranya Benjamin Keough. (People)
Lisa Marie Presley bersama puteranya Benjamin Keough. (People)

Putra Lisa Marie Presley dan merupakan cucu Elvis Presley, Benjamin Keough, dintayatakan telah meninggal pada usia 27.

Seorang wakil keluarga Presley kepada majalah EW dalam sebuah pernyataan mengungkapkan kalau sang bintang itu saat ini merasa 'sangat hancur' atas kematian puteranya, dengan menyebut 'cinta dalam hidupnya.'

"Dia benar-benar patah hati, tidak bisa dihibur, dan hancur, tetapi berusaha tetap kuat untuk anak kembar perempuan yang kini menginjak usia 11 tahun dan putrinya yang tertuanya, Riley," kata pernyataan itu.

"Dia menyebut bocah itu sebagai cinta dalam hidupnya."

Benjamin merupakan anak Lisa Marie Presley dari mantan suaminya Danny Keough. Ia juga ibu bagi aktris Riley Keough, 31, dan anak perempuan kembar berusia 11 tahun, Harper dan Finley, yang diperoleh dari mantan suaminya Michael Lockwood.

Menurut sebuah dari situs TMZ, Keough meninggal karena luka tembak yang dilakukan sendiri pada hari Minggu di Calabasas, California.

Seorang juru bicara polisi dari Departemen Sheriff Los Angeles saat dimintai komentar.

Benjamin pernah membintangi video musik untuk membawakan lagu Elvis tahun 1954 yang berjudul "I Love You Because" bersama saudara-saudaranya pada tahun 2012, dan muncul di film dokumenter TV Elvis oleh Presleys.

Presley sebelumnya mengatakan kepada CMT bahwa semua anak-anaknya memiliki 'sedikit' bakat dari almarhum ayahnya, tetapi banyak yang menilai kalau Benjamin memiliki kemiripan dengan Elvis.

"Dalam pertunjukan dan saat itu ada yang mengganggu saat di belakang panggung!" katanya pada Oktober 2012.

“Semua orang berbalik dan melihat ketika dia ada di sana. Semua orang memintanya untuk foto karena itu hanya aneh. Kadang saya kewalahan ketika melihatnya. ”

Dalam salah satu posting media sosial terbarunya, Presley berbagi foto dari Juni 2019 yang menunjukkan padanya dengan keempat anaknya, termasuk Benjamin.

Presley dan Keough sangat dekat, bahkan ia membuat tato simpul keabadian Celtic yang cocok untuk Hari Ibu di tahun 2009. Desainnya mewakili "cinta abadi dan koneksi."

Halaman:

Editor: Administrator

Rekomendasi

Terkini

X