Sandiaga Uno Resmi Menyandang Doktor Manajemen dengan IPK 4

- Senin, 27 Juli 2020 | 00:35 WIB
Sandiaga Uno (photo/Instagram/@sandiagauno)
Sandiaga Uno (photo/Instagram/@sandiagauno)

Sandiaga Uno diketahui telah menjalani sidang doktor di Universitas Pelita Harapan (UPH) secara online. Kini Sandi telah resmi menyandang gelar doktor manajemen setelah menjalani sidang disertasi pada Sabtu (25/7) malam.

Sebelum dirinya mengikuti sidang tersebut, Ia tampak sempat membagikan momen itu pada akun Instagram pribadinya. Dalam unggahan itu, Sandi terlihat menggunakan setelan jas berwarna hitam.

"Sudah pakai jas dan dasi.. Saatnya sidang disertasi secara virtual.. Perasaannya deg deg serrr," tulis Sandi di akun Instagramnya, Minggu (26/7).

Kabar mengenai hasil sidang disertainya justru Dikabarkan oleh Sylviana Murni, pada kolom komentar unggahan foto tersebut.

"Alhamdulillaah akhirnya Cum Laude dengan IPK 4.0, Alhamdulillaah ya Robb, selamat Mas Sandi kebanggaan," tulisnya dengan akun @sylvianamurni_.

-
Potongan layar dari komentar @sylvianamurni_ di unggahan Sandiaga Uno di Instagram (photo/Instagram/@sandiagauno)

Selain politikus Sylviana Murni, terlihat juga politisi PKS Mardani Ali Sera juga sempat memberikan ucapan semangat kepada Sandiaga Uno melalui akun Twitternya.

"Semangat Prof @DJRachbini dan para dosen penguji, luar biasa dedikasi untuk negeri. Dan sukses selalu sidang disertasi bro @sandiuno," tulisnya.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Rekomendasi

Terkini

X