Adik Kakak Asyik Bikin Konten Tiktok, Tak Sadar Ada Penampakan Sosok di Belakangnya

- Senin, 21 September 2020 | 09:25 WIB
Adik kakak bikin video Tiktok ada penampakan di belakangnya (Tiktok)
Adik kakak bikin video Tiktok ada penampakan di belakangnya (Tiktok)

Jagat media sosial dihebohkan oleh konten video Tiktok yang diunggah oleh akun @hilmawahyu_. Dalam video yang sudah ditonton sebanyak 4,6 juta kali itu terlihat, seorang wanita dan adiknya tengah bersiap membuat video goyang ala Tiktok.

Keduanya pun mundur dan menjauh dari kamera handphone dan bersiap goyang. Namun baru beberapa saat bergoyang, ada sesosok rambut hitam dan mengenakan baju putih melintas dengan cepat di belakang mereka.

Baca juga: Tolak Cinta Seorang Pria, Wanita Ini Diguna-guna hingga Tangan dan Kakinya Membusuk

Menurut pengunggah video, awalnya tidak ada orang yang melintas di belakang mereka. Namun belakangan ia baru tersadar jika ada sosok yang melintas dengan cepat sekali di video tersebut. Ia pun membantah jika video tersebut hasil editan.

Ia menjelaskan, di rumah tersebut ada dia bersama adiknya serta sang ibu, namun perawakan ibunya tidak seperti itu dan berambut pendek. Kemudian sang ibu menggunakan baju berwarna kuning cokelat karena akan pergi ke kantor. Sementara wanita yang terlihat melintas mengenakan baju putih.

Baca juga: Merinding, Cewek Ini Nabung Lama Ternyata di Dalam Celengannya Jadi Begini

Ia juga tidak mencurigai tetangganya yang melintas di dalam rumah, sebab tetangganya tidak pernah sembarangan masuk ke dalam rumahnya.

"Aku aja ngga nyadar kalau ada kayak gitu," tuturnya.

Pasca kejadian itu, ia sempat bertanya ke temannya yang indigo, menurut keterangan temannya, sosok yang melintas tersebut adalah kuntilanak. Begitu juga saat ayahnya menanyakan ke temannya yang bisa melihat makhluk astral, sosok itu adalah kuntilanak.

Baca juga: Merinding, Ayah Meninggal Dunia, Satu Keluarga Kompak Dapat Firasat Aneh

"Dan itu katanya sudah biasa, karena emang dimana-mana jin itu pasti ada, ya kan," tuturnya.

 

Artikel menarik lainnya

Halaman:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

Berawal Saling Tatap, ODGJ Bacok Tetangga di Kepala

Selasa, 23 April 2024 | 19:30 WIB
X