Ngeri! Mayat Tanpa Busana Dibuang ke Tepi Jurang Diduga Korban Pembunuhan, Warga Geger

- Sabtu, 19 September 2020 | 14:54 WIB
Jasad tanpa identitas ditemukan warga. (Istimewa)
Jasad tanpa identitas ditemukan warga. (Istimewa)

Sesosok mayat laki-laki tanpa identitas ditemukan dalam kondisi tanpa busana oleh warga.

Kontan saja, penemuan jasad diduga korban pembunuhan itu membuat heboh warga di Desa Doulu tepatnya di seputar jalan lintas antara Medan-Berastagi KM 54-55, Jumat (18/9/2020).

Kini mayat berada di RSU Kabanjahe untuk pemeriksaan lebih jauh.

Kanit Reskrim Polsek Berastagi Ipda HF Marpaung mengatakan saksi Dadang Sukoco, sedang memperbaiki kendaraan roda empat milik Miswadi (35) Warga Binjai yang membawa kotoran ayam tak jauh dari lokasi kejadian. 

Tapi karena ada sparepart yang perlu dibeli, Dadang pun mencoba menghubungi temannya.

Namun karena keterbatasan jaringan, dia pun mencari sinyal dengan cara berjalan kesana kemari.

"Dia pun kaget, ketika melihat bekas rumput di arah jurang. Seolah seperti ada orang yang sedang tidur, tapi tak berpakaian. Mereka pun mendekat untuk memastikan, rupanya itu adalah mayat," ujarnya. 

Tak lama berselang petugas dari Polsekta Berastagi pun datang ke lokasi beserta Tim Inafis Polres Tanah Karo guna mengevakuasi mayat dari dalam jurang.

“Sekira pukul 12.30 wib, Pelaksanaan evakuasi mayat dari dalam jurang oleh Personil Polsekta Berastagi dibantu Inafis Polres Tanah Karo AIPTU Amiruddin Tarigan bersama warga Desa Doulu Pukul 13.00 wib," kata HF Marpaung.

"Mayat MR. X di evakuasi dengan menggunakan kantong mayat ditarik keatas dan dimasukan kedalam Ambulans Puskesmas Berastagi menuju RSU Kabanjahe guna proses penyidikan lebih lanjut,” ujarnya.

Menurutnya, perkiraan korban berusia 35 tahun dan mengalami luka lebam di bagian wajah dan punggung belakang diduga merupakan korban pembunuhan.

Sementara itu, tangan dan kaki korban di sebelah kanan lebam dan kulit terkelupas serta tanpa pakaian.

“Dari hasil keterangan saksi dan bukti bukti TKP sudah kita kumpulkan, guna pengembangan, mencari identitas Mr X, sekaligus sidik lanjut motif meninggalnya Mr X. Kita juga akan membentuk tim UKL untuk memburu pelaku," katanya.

Sementara itu ciri-ciri korban muka bulat, kulit kuning langsat, bibir tebal, tinggi kurang 162 cm. 

Halaman:

Editor: Administrator

Rekomendasi

Terkini

X