Lagi Rapat Virtual, Politikus Ini Malah Asyik Ciumi Celana Dalam

- Rabu, 1 Juli 2020 | 18:40 WIB
Seorang politikus asal Brazil yang menciumi celana dalam. (Photo/YouTube/ResistĂȘncia Virtual)
Seorang politikus asal Brazil yang menciumi celana dalam. (Photo/YouTube/ResistĂȘncia Virtual)

Seorang politikus Partai Kristen di Brasil yang bernama Ditinho do Asilo tampak melakukan aksi memalukan dengan menciumi celana dalam saat rapat virtual bersama Dewan Kota Braganca Paulista, Sao Paolo.

Politikus itu terlihat memegang celana dalam warna merah saat rapat berlangsung. Dari video yang beredar di YouTube Resistência Virtual pada Kamis, (25/6/2020), politikus itu sam sekali tak memerdulikan enam orang yang mengikuti rapat virtual.

Ditinho juga tampak merasa tidak senang dengan rapat tersebut. Ia terlihat gusar dan melihat ke kiri dan kanan. Ia justru mengambil celana dalam berwarna merah tersebut.

Tak menghargai sama sekali, Ditinho malah memperlihatkan dirinya memegang celana dalam itu. Sementara enam orang lain yang mengikuti rapat itu tidak menyadarinya. Mereka pun tampak cuek dengan apa yang dilakukan Ditinho.

Dalam sela-sela rapat tersebut, Ditinho juga tampak membolak-balikkan celana dalam itu dan sempat menciuminya. Menyadur dari Nypost, Rabu (1/7/2020) pria itu akhirnya mengklarifikasi apa yang sebenarnya dilakukannya.

Ia mengatakan bahwa apa yang dilakukannya tidak menyadari bahwa kamera tersebut ternyata terekam dan terhubung dengan orang lain.

"Itu adalah kekurangan saya karena tidak terlalu paham dengan dunia teknologi. Saya mengenakan kemeja merah muda, sebagai lelucon, celana dalam itu adalah pemberian dari teman saya. Itu hanya lelucon karena kenaifan saya," katanya, dilansir dari New York Post.

Aksi politikus itu dianggap telah mencoreng nama partainya. Dengan hal itu, ia dikabarkan akan menerima sanksi dari partainya akibat insiden memalukan itu.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Rekomendasi

Terkini

X