The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Polri Siap Bantu Cari Buronan Djoko Tjandra, Asal...
Kadiv Humas Polri, Irjen Pol Argo Yuwono. (Divisi Humas Mabes Polri)
News

Polri Siap Bantu Cari Buronan Djoko Tjandra, Asal...

Ini kata Polri.

Selasa, 07 Juli 2020 16:50 WIB 07 Juli 2020, 16:50 WIB

INDOZONE.ID - Mabes Polri menyatakan siap membantu Kejaksaan Agung (Kejagung) untuk mencari keberadaan buronan kasus korupsi Djoko Tjandra. Polri siap membantu asalkan Kejagung meminta bantuan.

"Seandainya ya ada tersangka, ada yang diminta ya kita akan membantu juga apa yang diminta kejaksaan," kata Kadiv Humas Polri, Irjen Pol Argo Yuwono kepada wartawan di Gedung Bareskrim Polri, Jakarta, Selasa (7/7/2020).

Lebih jauh mantan Kabid Humas Polda Metro Jaya itu mengatakan Polri dan Kejagung sudah saling tukar menukar data terkait kasus yang menjerat Djoko. Argo menyebut pada prinsipnya Polri siap membantu kejaksaan dalam kasus ini.

"Ya tentunya kita kan tukar menukar informasi ya misalnya dari kejaksaan itu meminta bantuan untuk melakukan penangkapan," papar Argo.

Seperti diketahui, Djoko Tjandra menjadi buronan yang paling dicari dalam kasus korupsi. Bahkan dia sudah menjadi buronan sejak tahun 2009 lalu.

Kabar terakhir menyebutkan jika Djoko sempat kembali ke Indonesia dan ke Jakarta. Dia sempat mengajukan upaya hukum di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan pada awal bulan ini.


Artikel Menarik Lainnya:

TAG

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US