The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Heboh Kebakaran Lahap 4 Rumah dan Tewaskan 1 Keluarga di Tangerang
Ilustrasi pemadam kebakaran. (freepik/stockvault)
News

Heboh Kebakaran Lahap 4 Rumah dan Tewaskan 1 Keluarga di Tangerang

Lima orang meninggal.

Jumat, 23 Oktober 2020 13:17 WIB 23 Oktober 2020, 13:17 WIB

INDOZONE.ID - Sebanyak empat unit rumah terbakar hebat di Perumahan Bumi Permai Sentosa, Legok, Kabupaten Tangerang dini hari tadi. Akibat dari kebakaran itu lima orang yang juga merupakan satu keluarga dikabarkan tewas dalam insiden ini.

Kabid Kedaruratan dan Logistik BPBD Kabupaten Tangerang, Kosrudin mengatakan kebakaran itu berlangsung sekitar pukul 01.20 WIB dini hari tadi. Dia mengatakan awalnya warga sekitar mencoba memadamkan api itu sendiri tanpa memanggil petugas kebakaran.

"Jadi warga bagian depan rumah dengar ada bunyi lalu dia keluar, begitu keluar kaget lihat api, bukannya telepon damkar malah memadamkan. Hampir baru sejam dan setengah jam baru ingat dan ditelfon lah kami," kata Kosrudin saat dihubungi wartawan, Jumat (23/10/2020).

Kosrudin mengatakan ada sebanyak empat rumah yang terbakar. Dari keempat rumah itu, ada satu rumah yang habis ludes terbakar.

"Ada yang rumah kiri, kanan kena sebagian, belakang kena dapurnya juga, belakang rumah, jadi empat rumah dan satu hangus habis rumah korban yang lainnya terbakar sebagian aja," ungkap Kosrudin.

Lebih parahnya lagi ada satu keluarga yang tewas akibat insiden kebakaran ini. Kelima korban jiwa itu antara lain SS (55), RI (48), RIS (25), NI (22), dan ALV (18).

"Iya ada lima orang, meninggal dunia lima-limanya, satu keluarga itu," pungkas Kosrudin.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Fahmy Fotaleno
Yulia Marianti
Samsudhuha Wildansyah

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US