Cowok Datang ke Nikahan Mantan, Reaksi Pengantin Wanita saat Bersalaman Jadi Sorotan

- Selasa, 27 Oktober 2020 | 16:09 WIB
Cowok hadiri pernikahan mantan kekasih viral di emdsos (Tiktok)
Cowok hadiri pernikahan mantan kekasih viral di emdsos (Tiktok)

Sebuah video viral di media sosial memperlihatkan seorang pria berkemeja batik nampak tengah berada di sebuah pesta pernikahan. Ia datang bersama teman-temannya. 

Namun saat akan menuju ke pelaminan, ia nampak mulai cemas lantaran pengantin wanita yang duduk di pelaminan tak lain adalah mantan kekasihnya. Setelah sekian lama berpacaran keduanya putus dan tidak sampai ke jenjang pernikahan. 

Baca juga: Viral Pria Ngamuk Lempar Kursi ke Kaca Kafe, Padahal Kafe Baru Buka Sebulan

Si wanita menikah dengan pria lain yang kini jadi suaminya. Demi menghargai mantan kekasihnya, ia pun datang ke pernikahan cewek tersebut. Saat pelaminan mulai kosong oleh tamu undangan, ia maju ke depan. Melihat mantan kekasihnya datang, pengantin wanita langsung tersenyum sambil menutup mulutnya.

Namun pria itu tak langsung bersalaman dengan mantan kekasihnya, ia justru mengepalkan tangan dan menyodorkan ke arah tangan pengantin pria. Keduanya bersalaman dengan mengepal tangan. 

Baca juga: Pulang Wisuda Cewek Ini Dilamar Kekasih Bikin Terharu, Netizen: Kado Impian Banyak Wanita 

Hingga akhirnya, ia berfoto bersama-sama dengan pasangan pengantin. Usai berfoto sekaligus pamit, ia kemudian berjabat tangan dengan pengantin pria dan pengantin wanita. Namun saat keduanya bersalaman, nampak pengantin wanita menundukan badan sesaat dan tangannya langsung dilepas. Keduanya bersalaman tidak lama.

"Pacaran lama tak menjamin sebuah hubungan berakhir di pelaminan. Ada yang berakhir sebagai mempelai dan menjadi tamu undangan," tulis keterangan dalam video itu. 

Video yang diunggah oleh akun Tiktok @dedugal tersebut viral di Tiktok dan menuai beragam komentar dari para netizen. Mereka menyoroti momen salaman pria tersebut dengan pengantin wanita yang tak lain mantan kekasihnya.

Baca juga: Viral Cewek Rayakan Ulang Tahun Bareng Kekasih dan Teman, Reaksi Cowoknya Bikin Emosi

"Salaman sama pengantin ceweknya kayak awarkd banget," kata seorang netizen.

"Nyesek lihatnya, tapi yakin aja mas jadi pembelajaran hidup," timpal netizen lain.

"Yang berkomitmen kalah sama yang berani kasih kepastian," tutur netizen lainnya.

@dedugal

Yang setia kalah sama yang serius #fyp?#fypdongggggggg#fypgakni#fypdong

Halaman:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

Berawal Saling Tatap, ODGJ Bacok Tetangga di Kepala

Selasa, 23 April 2024 | 19:30 WIB
X