The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Seorang WNA dan Istrinya Ditemukan Tewas di BSD Serpong, Sempat Terdengar Teriakan
Ilustrasi mayat. (IMDB)
News

Seorang WNA dan Istrinya Ditemukan Tewas di BSD Serpong, Sempat Terdengar Teriakan

Ada teriakan di kamar majikan.

Sabtu, 13 Maret 2021 16:10 WIB 13 Maret 2021, 16:10 WIB

INDOZONE.ID - Seorang warga negara asing (WNA) berinisial K bersama istrinya yakni N ditemukan tewas di dalam kediamannya yang berada di sebuah komplek Giriloka, BSD Serpong, Tangerang Selatan. Polisi masih melakukan penyelidikan dan diduga keduanya merupakan korban dar pembunuhan.

"Korban satu meninggal dunia di TKP dan korban (ke) dua meninggal setelah dibawa ke rumah sakit Medika BSD," ujar Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Yusri Yunus kepada wartawan, Sabtu (13/3/2021).

Dia menjelaskan, kejadian tersebut diduga terjadi pada Jumat (13/3/2021) malam. Di mana awalnya berdasarkan keterangan saksi berinisial A yang merupakan asisten rumah tangganya, pada hari Jumat tanggal 12 Maret 2021 sekira pukul 21.00 WIB, saksi mendengar keributan yang berasal dari kamar majikannya.

Baca Juga: Begini Evakuasi Bus Sri Padma Kencana Usai Diangkat dari Jurang di Sumedang, Netizen Sedih

"Karena saksi takut, maka saksi keluar melalui pintu samping. Ketika saksi pergi, saksi mendengar majikannya  berteriak "mau diapain aing" sebanyak 2 kali," tutur Yusri.

Dilanjutkan Yusri, karena saksi A berusaha membuka pintu gerbang, kemudian diketahui oleh pelaku yang diduga membunuh kedua majikannya. Namun akhirnya A berhasil keluar rumah dan setelahnya saksi juga kabur dengan memanjat pagar.

"Pelaku kabur dengan mengendarai sepeda motor warna merah dan menggunakan jaket warna putih. Kemudian saksi saudari A pergi mencari bantuan ketempat tinggal tukang yang bekerja di komplek," urai Yusri.

Atas adanya laporan tersebut, pihak Kepolisian sebut Yusri sedang mengejar pelaku yang berhasil melarikan diri ini usai diduga membunuh pasangan suami-istri berinisial K dan N.

"Saat ini penyidik polres Tangsel dan Polsek Serpong sedang melakukan pengejaran terhadap pelaku tg sudah teridentifikasi," tandas Yusri.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Fiddy Anggriawan
Harits Tryan Akhmad
TERKAIT DENGAN INI

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US