Viral Polisi Tua Makan di Warteg Mirip Bondan Winarno, Netizen: Mirip Kakek Sugiono

- Selasa, 24 November 2020 | 12:57 WIB
Seorang polisi dengan wajah yang dinilai mirip Kakek Sugiono. (Instagram)
Seorang polisi dengan wajah yang dinilai mirip Kakek Sugiono. (Instagram)

Siapa yang tak kenal Kakek Sugiono? Hampir semua pengguna media sosial pada umumnya tahu siapa kakek asal Jepang tersebut.

Ya, pria bernama asli Shigeo Tokuda itu di Indonesia dinamai Kakek Sugiono. Ia adalah aktor film dewasa Jepang. Di Jepang sendiri ia dijuluki 'Kakek Legenda'.

Saking populer Kakek Sugiono, sampai-sampai netizen kerap mengaitkan banyak hal dengan sosok kakek tersebut.

Termasuk seorang polisi lanjut usia dalam videonya yang viral satu ini. Dalam video yang diunggah akun TikTok @ipank_37, terlihat seorang polisi berseragam dinas dengan rompi khas satlantas sedang makan nasi di warung tegal.

Video itu merekam sosok polisi tersebut dari sisi samping kiri. Dia sedang menyuap nasinya sambil mengobrol dengan seseorang.

"Pesan kakek jgn Lp makan Siang???? Pertanyaannya ;Nama Kakek Ini? Dan dines dmn?Komen 1,2,3Yg bnr dpt free 5Porsi,' tulis akun tersebut.

Dilihat Indozone.id, polisi tersebut sepintas mirip dengan almarhum Bondan Winarno, penulis cum wartawan senior yang di penghujung hayatnya lebih terkenal sebagai gourmet (pencicip kuliner). 

Akan tetapi, netizen berkata lain. Diduga lantaran kurang mengenal Bondan, banyak netizen yang malah menyebut sosok polisi itu mirip dengan Kakek Sugiono.

Videonya dapat disimak lewat tautan ini:

@ipank_37

Pesan kakek jgn Lp makan Siang???? Pertanyaannya ;Nama Kakek Ini? Dan dines dmn?Komen 1,2,3Yg bnr dpt free 5Porsi #nasigorengarangpakagus ???? #notfyp?

? The Banjo Beat, Pt. 1 - Ricky Desktop

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Rekomendasi

Terkini

X