Ketahuan Berduaan di Tempat Gelap, Pasangan Malah Ini Ngaku Lagi Makan Sate

- Rabu, 18 November 2020 | 23:04 WIB
Ilustrasi mobil. (Photo/Ilustrasi/Pixabay)
Ilustrasi mobil. (Photo/Ilustrasi/Pixabay)

Seorang pria yang berusia 52 tahun terciduk sedang berduaan dengan gadis usia 26 tahun di dalam mobil, di tempat sepi dan gelap di Kulim, Kedah, Malaysia.

Dilansir dari laman World of Buzz, Rabu (18/11/2020), pasangan tersebut dikatakan masyarakat setempat terciduk petugas sedang berduaan di lokasi sekitar jam 10 malam. Keduanya pun tak bisa menunjukkan bukti pernikahan.

Dari kesaksian warga, mobil sedan putih yang mereka bawa kerap terlihat di lokasi remang-remang tersebut. Di sisi lain, kedua pasangan itu mengaku kepada petugas menolak disebut berbuat mesum.

Petugas Agama Kabupaten Kulim mengatakan bahwa keduanya beralasan sedang makan sate di dalam mobil yang semua jendelanya tertutup pelindung matahari.

Baca juga: Ingin Dekati Wanita Aquarius? Begini Cara Agar Dapat Perhatiannya

Syekh Muhammad Suhaimi Saleh selaku petugas tersebut mengatakan sebelumnya anggotanya berpatroli dan melihat mobil-mobil yang diparkir di area gelap.

Dia menuturkan, patroli tersebut dilakukan menyusul informasi yang diterima masyarakat tentang pasangan yang kerap terlihat berduaan di dalam mobil.

Berdasarkan hasil pemeriksaan, pasangan itu diketahui sebagai rekan kerja. Pria yang berusia 52 tahun sudah memiliki seorang istri dan tiga orang anak, sedangkan wanita berusia 26 tahun adalah pegawai yang baru bekerja di perusahaan yang sama.

Pasangan itu dibawa ke Kantor Polisi Kulim untuk laporan penangkapan sebelum dibawa ke kantor agama untuk tindakan lebih lanjut.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Rekomendasi

Terkini

Gempa 5,3 Magnitudo Guncang Gorontalo Dini Hari

Kamis, 25 April 2024 | 14:57 WIB
X