Polri Serahkan Jasad Korban SJ182 Asy Habul Yamin ke Pihak Keluarga

- Kamis, 14 Januari 2021 | 17:02 WIB
Penyerahan jasad korban SJ182 atas nama Asy Habul Yamin di RS Polri, Jakarta. (INDOZONE/Samsudhuha Wildansyah)
Penyerahan jasad korban SJ182 atas nama Asy Habul Yamin di RS Polri, Jakarta. (INDOZONE/Samsudhuha Wildansyah)

Usai berhasil diidentifikasi oleh tim DVI Polri, body part atau potongan tubuh korban jatuhnya pesawat Sriwijaya Air SJ182 atas nama Asy Habul Yamin sore ini sudah diserahkan ke pihak keluarga. Penyerahan itu dilakukan di Rmah Sakit (RS) Polri, Kramat Jati, Jakarta Timur.

Sebelum diserahkan ke pihak keluarga, RS Polri lebih dulu menyerahkan jasad itu secara simbolis ke pihak Sriwijaya Air. Pihak Sriwijaya kemudian menyerahkan jasad tersebut ke pihak keluarga korban.

"Sore ini kami dari pihak Tim DVI Polri menyerahkan jenazah teridentifikasi Asy Habul Yamin dari rumah sakit kepada pihak Sriwijaya," kata perwakilan RS Polri, Kombes Pol Rudatin di RS Polri, Kamis, (14/1/2021).

Setelah menerima jasad itu, keluarga korban juga menerima akte kematian korban dari Dukcapil Ada pula data seperti e-KTP dan kartu keluarga.

Seperti diketahui, tim DVI Polri berhasil mengidentifikasi enam korban SJ182 salah satunya bernama Asy Habul Yamin. Proses identifikasi body part Asy dengan metode sidik jari.

Sore ini, jasad Asy Habul Yamin sudah diserahkan ke pihak keluarga. Tercatat sudah ada dua jasad korban SJ182 yang diserahkan ke pihak keluarga.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Fahmy Fotaleno

Tags

Rekomendasi

Terkini

Kebakaran Toko di Mampang Semalam, 7 Orang Tewas

Jumat, 19 April 2024 | 14:25 WIB
X