Mengejutkan! Remaja Perempuan 18 Tahun akan Nikah dengan Ayah Kandung

- Selasa, 26 Mei 2020 | 16:44 WIB
Ilustrasi pernikahan (Unsplash/Tom The Photographer)
Ilustrasi pernikahan (Unsplash/Tom The Photographer)

Belum lama ini, seorang remaja perempuan berusia 18 tahun membuat pengakuan kontroversial. Ia mengaku akan menikah dengan ayah kandungnya sendiri dalam waktu dekat.

Tak sampai di situ, ia juga mengatakan dirinya dan sang ayah berencana menggelar pesta pernikahan karena menganggap mereka berdua adalah pasangan yang unik.

Melansir Daily Star, remaja perempuan dari Amerika Serikat itu memberikan pendapat tentang ketertarikan seksual genetik dengan ayahnya. Hal itu pun mulai ia rasakan setelah bertemu kembali dengan sang ayah saat dirinya berumur 16 tahun,

Setelah pertemuan itu pula, gadis remaja tersebut mengklaim jika keduanya punya perasaan kuat satu sama lain. Sebelumnya, ayah dan anak itu diketahui sempat tidak berkomunikasi selama 12 tahun.

"Kami membahas apakah itu salah dan kemudian kami berciuman. Dan kemudian kami bercumbu, dan kemudian kami bercinta untuk pertama kalinya. Saat itulah aku kehilangan keperawananku," ungkap remaja yang tidak disebutkan namanya itu.

Terkait rencana pernikahannya dengan sang ayah, ia mengatakan sang ibu tidak mengetahui hal itu. Ia juga tidak mempermasalahkan apabila pernikahan dirinya dan sang ayah tidak sah secara hukum maupun agama.

"Saya ingin itu (pernikahan) mewakili keunikan," ujarnya.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Zega

Rekomendasi

Terkini

X