Siswi SMK Dilarikan ke RS Bersimbah Darah Ditikam Paman Saat Belajar, Polisi Angkat Bicara

- Selasa, 29 September 2020 | 13:42 WIB
Ilustrasi garis polisi. (Istimewa)
Ilustrasi garis polisi. (Istimewa)

Saat tengah asik belajar online Asma Rita, seorang siswa SMK Negeri I Kabupaten Tanjabbar, Provinsi Jambi ini ditusuk orang hingga bersimbah darah.

Pelaku penusukan terhadap Asma Rita merupakan pamannya sendiri yakni AS (41), warga RT 3, Jalan Panglima Ujung Kelurahan Tungkal III Kecamatan Tungkal Ilir.

Kanit Reskrim Polsek Tanjabar AKP Jan Manto Hasiloan mengatakan pelaku merupakan paman dari korban sendiri, saat ini sudah diamankan di Mapolres Tanjab Barat. 

"Paman sendiri pelakunya sudah kita amankan,"katanya Selasa (29/9/2020)

Kasat menegaskan pelaku saat ini tengah dilakukan pemeriksaan oleh tim Reskrim untuk mendalami motif dari perbuatannya itu. Polisi pun masih mendalami motif pelaku menikam korban.

Dari lokasi kejadian itu, pihaknya mengamankan sejumlah barang bukti yakni pisau yang digunakan pelaku. Bercak darah korban yang merupakan hasil dari pernusukan pelaku.

"Ada Sajam yang kita bawa dan sampel darah korban,"jelasnya.

Nantinya akan dilakukan pemeriksaan terhadap saksi yang ada yang melihat kejadian itu di lokasi.

Akibat luka tusukan di bagian punggung dan perutnya, Asma pun harus dilarikan ke rumah sakit. 

Pihaknya saat ini sudah mengamankan pelaku dan sedang dilakukan pemeriksaan.

Berdasarkan informasi yang dihimpun, siswa kelas I SMK ini dilarikan ke RS Daud Arif pada pukul 22.55, Senin (28/9/20), mengalami pendarahan akibat luka tusukan.

Kejadian itu terjadi, Senin (27/9/2020) sekitar pukul 22.55 wib hingga sontak menghebohkan warga sekitar.

Ketua RT 03, Kelurahan Tungkal III Kecamatan Tungkal Ilir Kabupaten Tanjung Jabung Barat (Tanjabar) Provinsi Jambi, Patonah membenarkan adanya penikaman terhadap seorang siswi menengah kejuruan.

Korban ditusuk di rumahnya, RT 3, Jalan Panglima Ujung, Kelurahan Tungkal III, Kecamatan Tungkal Ilir saat tengah belajar di ruang tengah tiba-tiba datang pelaku langsung melakukan aksinya dan melukai korban. 

Halaman:

Editor: Administrator

Rekomendasi

Terkini

X