The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Kecelakaan Beruntun di Jagorawi Kemarin, Korbannya 1 Anggota TNI
Kecelakaan Beruntun di Tol Jagorawi. (Dok. TMC Polda Metro Jaya)
News

Kecelakaan Beruntun di Jagorawi Kemarin, Korbannya 1 Anggota TNI

Dirawat di RS Polri.

Selasa, 15 September 2020 10:18 WIB 15 September 2020, 10:18 WIB

INDOZONE.ID - Insiden kecelakaan beruntun antara bus TNI, bus Kemenhan dan dua mobil pribadi kemarin di Tol Jagorawi menyebabkan dua orang korban jiwa. Salah satunya anggota TNI yang menjadi sopir bus Kemenhan.

Hal itu diungkapkan oleh Kasat PJR Ditlantas Polda Metro Jaya, AKBP Andi Indra Waspada. Satu orang anggota TNI itu mengalami luka-luka dan masih menjalani perawatan di Rumah Sakit Polri Kramat Jati, Jakarta Timur.

"Korban luka ada sopir bus Kemenhan lanjut dibawa ke RS Polri," kata AKBP Indra kepada Indozone, Selasa (15/9/2030).

Sopir bus Kemenhan itu sendiri diketahui merupakan anggota TNI berpangkat Serda berinisial H. Anggota TNI pun juga belum bisa dimintai keterangan perihal kronologi kecelakaan lalu lintas tersebut.

"Pengemudi bus Kemenhan sesaat setelah kejadian langsung dibawa ke RS Polri belum dimintai keterangan," beber Indra.

Selain itu, korban berikutnya yakni pengemudi mobil jenis Suzuki Ertiga. Dia mengalami luka-luka dan dilarikan ke RS Polri.

Seperti diketahui, kecelakaan beruntun terjadi di Km 3.00 Tol Jagorawi tepatnya berdekatan dengan GT Cililitan, Jakarta Timur. Kecelakaan itu terjadi kemarin siang sekitar pukul 14.23 WIB.

Kecelakaan itu melibatkan empat kendaraan terdiri dari bus TNI, bus Kemenhan dan dua mobil pribadi. Ada beberapa korban luka akibat insiden kecelakaan ini.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Edi Hidayat
M Fadli
Samsudhuha Wildansyah
JOIN US
JOIN US