The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Penumpang Menurun, Thai Airways Buka Restoran Seperti di Pesawat, Ada Pramugarinya Juga
Thai Ariways buka restoran layaknya seperti di pesawat. (Instagram)
News

Penumpang Menurun, Thai Airways Buka Restoran Seperti di Pesawat, Ada Pramugarinya Juga

Kamis, 17 September 2020 13:01 WIB 17 September 2020, 13:01 WIB

INDOZONE.ID - Thai Airways baru baru ini membuka Restoran yang diberi nama “Royal Orchid Dining Experience” di kantor pusatnya di Bangkok.

Yang uniknya adalah, interior restoran ini didesain dengan bagian-bagian dari pesawat yang telah didaur ulang seperti kursi-kursi nya dari mulai kursi kelas Ekonomi, Bisnis hingga First Class, meja yang terbuat dari spare part hingga roda pesawat dan lain sebagainya.

Seperti yang dilansir Scmp.com, untuk masuk kedalamnya pun harus melalui tangga yang dipasang lengkap dengan mobilnya seperti saat boarding naik ke pesawat dan tak lupa disambut oleh concierge yang berpakaian seperti pramugari TG pada umumnya.

Makanan yang disajikan pun dimasak langsung oleh chef-chef yang biasa memasak untuk penerbangan regular Thai Airways.

Mulai dari menu Internasional, Thai, Chinese, Jepang sampai menu Halal pun tersedia disini. Begitupun dengan peralatan makan dan cara penyajiannya, semua sama seperti yang biasa digunakan dalam penerbangan.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Thai Airways (@thaiairways) on


Thai Airways hingga saat ini masih belum memulai penerbangan regulernya sejak terhenti di akhir Maret 2020 lalu, adanya pandemi Covid-19 ditambah kondisi keuangannya yang kurang bagus memaksa mereka harus melakukan proses restrukturisasi dari berbagai aspek dan menunda rencana untuk kembali terbang dekat-dekat ini.

Apalagi hingga saat ini Thailand masih melakukan lockdown untuk turis asing hingga tahun 2021 dan mengingat sektor pariwisata adalah sektor pemasukkan terbesar bagi Thailand dan tentunya Thai Airways.

Sambutan warga Bangkok pun cukup positif dengan dibukanya restoran ini, selain mengobati rasa kangen mereka terbang dengan Thai Airways, harga yang ditawarkan pun cukup terjangkau dan setiap harinya bisa sekitar 1000-2000 porsi makanan yang terjual habis.

Semoga Thai Airways bisa segera melalui masa-masa sulitnya dan kembali eksis di dunia penerbangan as smooth as silk.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Fahrizal Daulay

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US