Sosok Wanita yang Termenung di Depan Rumah Dikira Hantu, Faktanya Masih Hidup

- Jumat, 9 April 2021 | 11:41 WIB
Wanita yang dikira sudah meninggal. (Istimewa)
Wanita yang dikira sudah meninggal. (Istimewa)

Baru-baru ini, viral video dengan narasi warga bertemu dengan tetangganya yang sudah meninggal 7 hari yang lalu di Cianjur. Dalam video tersebut tampak sosok wanita yang duduk termenung di depan rumahnya.

Setelah sempat membuat heboh jagat maya, faktanya wanita di dalam video tersebut masih hidup dan belum meninggal seperti yang dinarasikan dalam video.

Ternyata, wanita dalam video tersebut mengalami depresi setelah suaminya meninggal dunia. Si perekam video yang diketahui bernama Aceng Parid mengira bahwa wanita tersebut adalah hantu.

Saat itu, Aceng mengaku baru pulang ziarah dari salah satu makam seorang tokoh di Cianjur. Dia kembali ke rumah seorang diri sekitar pukul 02.00 WIB.

Baca juga: Syok Ketemu Tetangga yang Sudah Meninggal 7 Hari Lalu, Pria Ini Lari Ketakutan

Dia mengaku tidak sengaja merekam momen bertemu sosok yang dikiranya hantu tersebut. Saat itu, ia memang sedang membuka ponselnya untuk update status sambil berjalan.

Namun, di tengah perjalanannya, ia justru bertemu dengan seorang wanita yang sedang termenung di depan rumahnya dan berniat menyapa. Namun, sesaat ia sadar bahwa tetangganya tersebut sudah meninggal 7 hari yang lalu.

Hal itulah yang kemudian membuatnya berlari ketakutan sampai terjatuh. Sesampainya di rumah, ia mengirimkan video tersebut ke temannya dan video disebarkan oleh temannya tersebut hingga akhirnya viral.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

Gempa 5,3 Magnitudo Guncang Gorontalo Dini Hari

Kamis, 25 April 2024 | 14:57 WIB
X