Ingat Nenek 81 Tahun yang Punya Suami Berusia 36 Tahun, Kini Mereka Dikabarkan Sudah Pisah

- Kamis, 21 Januari 2021 | 19:41 WIB
Iris Jones dan kekasihnya resmi berpisah. (Photo/Mirror)
Iris Jones dan kekasihnya resmi berpisah. (Photo/Mirror)

Ingat seorang nenek berkebangsaan Inggris berusia 81 tahun yang sempat viral karena memiliki suami yang lebih muda darinya dan berusia 36 tahun, kini kabar sedih diungkapkan nenek tersebut kalau mereka telah berpisah.

Dilansir dari Mirror, Kamis (21/1/2021), nenek yang bernama Iris Jones, dari Somerset itu membagikan unggahannya yang menyentuh banyak orang di Facebook bahwa dirinya mengungkapkan cintanya kepada Mohamed Ahmed Ibriham yang berusia 36 tahun.

Nenek itu juga ternyata membual tentang kehidupan seks liar mereka, meskipun pasangan itu telah dipisahkan dalam beberapa pekan terakhir karena Mohamed tinggal di tanah airnya.

Iris baru-baru ini membagikan gambar animasi, yang dikenal sebagai GIF, dari hati cinta yang terbuat dari kelopak mawar, dengan tulisan: "For My Husband (Untuk suamiku)".

Baca juga: Cinta Tak Pandang Usia, Nenek Ini Berpacaran dengan Pria Muda yang Beda 45 Tahun

Dalam komentar di bawah posting media sosialnya, dia menambahkan: "Kamu ada di hatiku selamanya." Berdasarkan laporan dari The Sun, Mohamed, yang pertama kali bertemu Iris di Facebook tahun lalu, menanggapi pesan istrinya dengan berkomentar 'Aku untukmu selamanya', dengan Iris menjawab 'terima kasih sayang'.

Iris dan Mohamed telah secara kejam terpisah karena masalah visa, yang membuatnya tetap berada di Mesir. Rencana Mohamed untuk datang ke Inggris saat ini sedang ditunda karena dia mencoba untuk mendapatkan visa pasangan.

Iris sebelumnya membuat pemirsa TV iri setelah tampil di sebuah acara pagi dan berbagi detail intim tentang kehidupan seks yang baru ditemukannya. Sayangnya, kini kisah mereka harus berpisah setelah Putra Iris, Stephen Jones (53) mengatakan bahwa percintaan itu mengancam untuk memecah belah keluarga.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

X