Terungkap! Wanita Viral Mesum di Halte Jakpus Hanya Dibayar Rp 22 Ribu

- Senin, 25 Januari 2021 | 16:37 WIB
Viral video asusila sejoli yang mesum di halte bus di kawasan Jakarta Pusat. (Twitter/@iinfojaksel)
Viral video asusila sejoli yang mesum di halte bus di kawasan Jakarta Pusat. (Twitter/@iinfojaksel)

MA (21), sosok wanita viral karena melakukan oral seks di sebuah halte di kawasan Jakarta Pusat berhasil diciduk oleh polisi. Kepada polisi MA mengaku baru kenal dengan sosok pria lawan mainnya dan mengaku hanya dibayar Rp 22 ribu untuk melakukan aksi oral seks.

Hal tersebut diungkapkan oleh Kapolsek Senen, Kompol Ewo Samono. Kompol Ewo menyebut MA dan sosok pelaku pria tidak saling mengenal dan baru saling kenal di halte sebelum melakukan aksi asusila.

"(Mereka) baru ketemu di sana. Dia (MA) latar belakang tidak bekerja," kata Kompol Ewo dalam konferensi pers di Polres Metro Jakarta Pusat, Senin (25/1/2021)

Lebih jauh Kompol Ewo menyebut tersangka MA mengaku dibayar sebesar Rp 22 ribu untuk melakukan oral seks. Uang Rp 22 ribu itu pun digunakan untuk jajan oleh MA.

"Iya, yang bersangkutan si wanita tersebut mendapat imbalan berupa uang kurang lebih Rp 22 ribu," beber Ewo.

Baca Juga: Khrisna Murti Unggah Foto Lawas Saat Masih Taruna Muda, Netizen: Gagah 100 Persen Ndan

"Si tersangka wanita tersebut belum bisa menunjukkan ataupun menyebutkan identitas pasangannya," beber Ewo.

Sekedar informasi, kasus ini bermula dari adanya video viral di lini masa menampilkan aksi sejoli yang melakukan tindakan mesum dengan cara oral seks. Yang bikin menarik, aksi itu dilakukan di sebuah halte di kawasan Jakarta Pusat.

Aksi itu diduga direkam oleh para sopir ojek online yang melintas di halte tersebut. Meski direkam, sejoli itu tetap melakukan aksi asusila mereka.

Terkini, polisi berhasil menangkap pelaku wanita berinisial MA dan masih memburu pelaku pria. Atas perbuatannya, tersangka MA dikenakan Pasal 281 KUHP.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Edi Hidayat

Tags

Rekomendasi

Terkini

Kebakaran Toko di Mampang Semalam, 7 Orang Tewas

Jumat, 19 April 2024 | 14:25 WIB
X