Pilu Nafisah, Gadis SMP Tewas Usai Hilang Terseret Arus Banjir Luapan Sungai di Gresik

- Senin, 14 Desember 2020 | 21:10 WIB
Nafisah (12 tahun) gadis SMP yang meninggal dunia terseret banjir di Gresik. (ist)
Nafisah (12 tahun) gadis SMP yang meninggal dunia terseret banjir di Gresik. (ist)

Setelah sempat hilang sejak Minggu (13/12/2020) akibat terseret arus banjir luapan Sungai Lamong, Nafisah (12 tahun), gadis masih duduk di bangku kelas 1 SMP itu telah ditemukan, Senin (14/12/2020).

Namun sayang, Nafisah sudah tidak bernyawa saat ditemukan warga. Tubuhnya sudah terbujur kaku dalam balutan pakaian terakhir yang ia pakai.

Video yang merekam momen warga mengangkut jasadnya dari dasar banjir beredar di media sosial. Warga membuat aba-aba sambil memvideokan.

"Bismillah ya Allah. Inna lillahi.." kata warga yang mengangkut jasadnya.

Menurut Kapolsek Benjeng, AKP Lukman Hadi, jasad Nafisah ditemukan warga di dekat area persawahan di Desa Kedungrukem, Benjeng, sekitar pukul 08.00 WIB. Ia dievakuasi dengan perahu karet oleh warga dan jasadnya dibawa ke Balai Desa Kedungrukem, sebelum divisum di puskesmas setempat lalu diserahkan ke keluarganya.

Belakangan diketahui, sebelum terseret arus banjir, Nafisah sempat melihat banjir yang melanda desanya. Video yang merekam dirinya saat melihat banjir juga beredar di media sosial.

Saat itu, ia terlihat mengenakan kaos kuning dan celana biru. Tangan kirinya mengapit sesuatu, sedangkan tangan kanannya memegang ponsel dan ia terlihat seperti sedang berbicara di telepon.

-
Nafisah terlihat bertelepon saat banjir sebelum ditemukan tewas.

Ia berjalan sejauh beberapa meter tanpa mengenakan alas kaki. Namun, tidak diketahui bagaimana ia bisa terseret banjir, hingga akhirnya ditemukan tewas.

Artikel Menarik Lainnya:

 

Editor: Administrator

Rekomendasi

Terkini

X