Viral 5 Prajurit TNI Wanita Posting Foto saat Pendidikan dan Sekarang, Glow Up Abis!

- Jumat, 11 Desember 2020 | 14:11 WIB
Lima prajurit TNI wanita glow up bareng viral (Tiktok)
Lima prajurit TNI wanita glow up bareng viral (Tiktok)

Sebuah video viral di Tiktok setelah diunggah oleh akun Tiktok @citrazelindabc. Dalam video tersebut terlihat foto lima prajurit TNI wanita tengah mengenakan seragam khas TNI dengan kondisi wajah di cat berwarna hijau.

Kelimanya nampak mengenakan topi dengan daun-daun berada di atas topinya, kemudian mereka juga membawa senjata api di tangan mereka masing-masing saat tengah berada di sebuah kebun kosong. Kelimanya sedang menggelar pendidikan pelatihan sebagai prajurit TNI.

Baca juga: Viral 4 Cewek Tiduran di Atas Makam Demi Konten, Akhirnya Minta Maaf, Nyalahin Netizen

Namun tiba-tiba saja, foto perubahan mereka saat pendidikan dan kondisi saat ini dimunculkan dalam video itu. Pertama wajah Intan yang nampak gagah membawa senjata tajam, rupanya saat ini Intan nampak cantik dengan rambut lurusnya yang pendek dan kulit wajahnya yang mulus dan putih. Ia nampak tersenyum ke kamera dan mengenakan seragam TNI.

Berikutnya Monic, ia kini mengenakan hijab, nampak fotonya tengah berseragam TNI menggendong tas tersenyum ke arah kamera. Kulit ajahnya putih dan licin.

Begitu juga dengan Elliyan, dulu ia nampak gagah membawa senjata di tangannya, saat ini Elliyan terlihat cantik natural dengan rambut pendeknya dan berseragam TNI.

Tak hanya mereka, Citra juga menjadi glow up saat ini. Terlihat perbandingan wajahnya dulu saat pendidikan dan saat ini yang jauh berbeda. Kini Citra nampak cantik meski makeup hanya tipis dan tersenyum ke arah kamera dengan seragam TNI nya.

Baca juga: Viral 4 Cewek Bikin Konten di Pemakaman, Tidur-tiduran di Makam, Habis Dihujat Netizen

Dan yang terakhir adalah Bintang. Ia kini nampak cantik dengan polesan makeup diwajahnya dengan rambut pendeknya. Video tersebut viral di Tiktok hingga ditonton sebanyak 988.000 kali. Para netizen pun terkejut sekaligus kagum dengan kecantikan para prajurit wanita TNI itu.

-
Lima prajurit TNI wanita glow up bersama (Tiktok)

"Citra jangan sampai lepas yukk," kata seorang netizen.

"Serius deh, cewek kayak gini tuh keren banget," timpal yang lain.

"Citra jauh banget si perubahannya," kata netizen lainnya.

@citrazelindabc

good morning @nuraeniel @intanmargareta5 @monicdhevista #fyp #glowup

? Glow Up - IZΛ

 

Halaman:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

X