Selingkuh dengan Bibi Sendiri, Pria Pebinor di Lumajang Tewas Dibacok Pamannya

- Sabtu, 13 Juni 2020 | 20:46 WIB
M. Adhim tewas dibacok pamannya karena selingkuh dengan istri pamannya. (Foto: Istimewa)
M. Adhim tewas dibacok pamannya karena selingkuh dengan istri pamannya. (Foto: Istimewa)

Muhammad Adhim (45), seorang pria di Lumajang yang diduga pebinor (perebut bini orang), tewas dibacok oleh Zuhri (54), suami dari istri yang menjadi selingkuhannya, di Desa Condro, Kecamatan Pasirian, Kabupaten Lumajang, Jawa Timur, Sabtu (13/6/2020).

Mirisnya, Adhim dan Zuhri masih memiliki ikatan saudara, yakni paman-keponakan meski usia mereka hanya terpaut 9 tahun. 

Dari informasi yang dihimpun Indozone.id, pembunuhan Adhim oleh Zuhri ini ditengarai oleh perselingkuhan yang terjalin antara Adhim dengan istri Zuhri. Perselingkuhan mereka bahkan sudah berlangsung cukup lama, sebelum akhirnya diketahui oleh Zuhri.

"Jadi korban (Adhim) ini selingkuh dengan istri pelaku (Zuhri), bibinya sendiri. Zuhri ini pamannya Adhim," ujar Kapolsek Pasirian, Iptu Agus Sugiharto.

Dipaparkan Agus, Adhim dihabisi nyawanya oleh Zuhri saat mengendarai sepeda motor dari arah utara menuju Pasirian, sekitar pukul 09.00 WIB. Zuhri mencegat Adhim di depan sebuah warung dan langsung melayangkan celurit yang kemudian mengenai punggung dan lengan Adhim yang berusaha lari.

Karena lukanya cukup parah, Adhim kehabisan darah dan tak tertolong nyawanya tak lama setelah mendapat perawatan di RSUD Pasirian.

"Kalau dilihat dari lukanya, korban (Adhim) sempat berusaha melarikan diri. Karena lukanya banyak di bagian belakang badannya," jelas Agus.
 

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Rekomendasi

Terkini

X