Demi Perbesar Mr P Pria Ini Nekat Pasang Cincin Baja di Alat Kelamin, Fotonya Bikin Ngilu

- Minggu, 21 Februari 2021 | 13:32 WIB
Pria pasang cincin baja di alat kelamin. (ViralPress via dailymail)
Pria pasang cincin baja di alat kelamin. (ViralPress via dailymail)

Ada-ada saja, demi memperbesar penis seorang pria asal Thailand nekat memasang cincin logam di sekitar alat kelaminnya. Akibatnya, ia dilarikan ke RS Bangkok usai penisnya membengkak tak terkendali.

Sebagaiamana dikutip dari Daily Mail, awalnya pria yang tak disebutkan namanya itu nekat melakukan aksi tersebut lantaran inign membuat pasangannya 'terkesan' di hari Valentine.

Lalu, mengapa ia harus melakukan hal tersebut? Ia mengaku termakan informasi beredar yang mengatakan bahwa cincin baja bisa membuat penis terlihat besar karena memaksa darah masuk ke kelenjar.

-
(ViralPress via dailymail)

Namun, satu hari usai memasang cincin baja tersebut, penisnya mulai membengkak dan ia mulai menyesal karena mengeluhkan rasa sakit yang luar biasa. Bahkan cincin yang dipasangnya pun tidak bisa dilepaskan sendirinya.

Kamudian, ia menelepon fasilitas kesehatan setempat setelah tak kunjung berhasil mengeluarkan cincin tersebut. Para petugas medis akhirnya berhasil melepaskan cincin tersebut dan memakan waktu selama satu jam lebih.

-
(ViralPress via dailymail)

Pria itu pun mengaku merasa sangat menyesal karena nekat melakukan aksi tersebut.

"Saya takut penis saya harus diamputasi. Itu telah membengkak begitu banyak sehingga saya pikir itu akan meledak," ujar pria itu.

Diketahaui, para dokter memakai perkakas baja genggam, tang dan lembaran logam tipis, yang diselipkan di bawah cincin untuk menghindari luka pada kulit pria itu.

-
(ViralPress via dailymail)

Walaupun prosedur itu sakit, namun staf berhasil melepaskan mur tanpa kerusakan tambahan pada penis pria itu.

"Ini adalah salah satu kasus teraneh yang pernah kami temui," kata dokter yang menangani.

-
(ViralPress via dailymail)

Editor: Administrator

Rekomendasi

Terkini

X