Viral, Wanita Labrak Pegawai Bank Diduga Pelakor, Mengaku Juga Pernah Jadi Pelakor

- Jumat, 19 Februari 2021 | 16:04 WIB
Wanita labrak pegawai bank diduga pelakor (Tangkapan layar)
Wanita labrak pegawai bank diduga pelakor (Tangkapan layar)

Suasana yang semulanya hening di sebuah kantor bank tiba-tiba riuh setelah seorang wanita yang mengaku istri sah dari seorang pria melabrak salah satu karyawan bank tersebut yang diduga pelakor.

Adu mulut antara wanita yang mengaku istri sah itu dengan pihak pengamanan bank pun akhirnya tak terhindarkan ketika dua orang satpam mendatangi mereka dan menyuruh sang wanita untuk tidak melakukan aksinya itu di dalam ruangan kantor bank tersebut.

Peristiwa itu diketahui terjadi pada Kamis (18/2/2021) di sebuah bank yang berada di Kota Makassar.

Diketahui, wanita yang mengaku istri sah tersebut bernama Asriana dan merupakan warga Kabupaten Gowa, Sulawesi Selatan.

Dalam rekaman video yang beredar di media sosial. Terlihat Asriana yang sebelumnya sempat duduk berhadapan di meja customer service dengan sang wanita pegawai bank yang diduga pelakor itu mempertanyakan perihal hubungan karyawati itu dengan suaminya.

Dengan mencoba untuk tetap tenang, sang wanita pegawai bank itu menyuruh Astriana untuk kembali duduk di kursinya menenangkan diri. Namun Astriana yang dalam keadaan emosi dengan mencoba untuk tidak membuat kegaduhan masih tetap berdiri dan terus mempertanyakan perihal hubungan wanita itu dengan suaminya.

Selanjutnya wanita yang diduga pelakor itu duduk di kursinya dan tetap diam tidak menjawab pertanyaan Astriana. Wanita itu pun tampak santai memainkan ponselnya.

"Kau nikah siri kau, bapakmu tidak tau kau menikah," sebut Astriana kepada wanita itu.

Seorang satpam yang menghampirinya pun seketika menyuruh Astrina untuk tidak membuat keributan.

"Jangan ribut disini buk, jam pelayanan sekarang buk" sebut satpam itu.

"Tidak, tidak, tidak, saya sudah tanya baik-baik, dia seenaknya mengambil suami ku" jawab Astriana kepada satpam.

Astriana pun mengatakan bahwa sebenarnya dirinya tidak ada masalah dengan hubungan sang wanita dengan suaminya. Namun Astria meminta wanita itu untuk tidak mengupload foto sang suami di media sosialnya karena tidak mau anaknya melihat itu dan malu dengan teman-temannya.

"Saya sudah kasih tau baik-baik, terserah kamu mau lakukan apapun dengan suamiku. Tidak jadi masalah. Satuju, jangan pernah upload suamiku. Ini anakku sudah gadis," sebut Astriana 

Mendengar itu, wanita yang disebut pelakor itu hanya diam mendengarkan.

Halaman:

Editor: Administrator

Rekomendasi

Terkini

X