Nikita Mirzani Siap Mencalonkan Diri Jadi Anggota DPR, Mau Sejahterakan Masyarakat

- Selasa, 16 Juni 2020 | 16:40 WIB
Nikita Mirzani. (Instagram/@nikitamirzanimawardi_17)
Nikita Mirzani. (Instagram/@nikitamirzanimawardi_17)

Artis Nikita Mirzani berencana akan maju mencalonkan diri sebagai anggota DPR pada 2024-2029 mendatang. Hal tersebut diungkapkan Nikita dalam kanal YouTube KH Infotainment, Senin (15/6/2020).

Nikita mengaku ingin mensejahterakan dan menampung aspirasi masyarakat. Namun, Nikita tak memberi tahu di daerah mana ia kan mencalonkan diri.

"Mau menyejahterakan rakyat-rakyat lah. InsyaAllah siap kan ada kak Fitri di belakang," ujar Nikita.

Kakak angkat Nikita, Fitri mengatakan bahwa Nikita ingin mencalonkan diri sebagai anggota dewan bukan karena ingin mengikuti artis lain. Menurutnya, Nikita memiliki jiwa sosial yang tinggi dan suka membantu.

"Sebenarnya Niki sosialnya tinggi banget, semua teman-teman tahu tanpa dia ingin menjadi anggota apalah, dia memang sering beramal. Lebih bagus lagi kalau dia mewakili rakyat, dia jauh-jauh hari berencana untuk berbakti kepada rakyat" kata Fitri.

Fitri juga menilai Nikita layak menjadi wakil rakyat. Jika nanti menjadi anggota dewan, Nikita kemungkinan akan meninggalkan dunia hiburan.

"Lepas dari dunia hiburan mungkin gak semuanya, tapi yang dipersiapkan adalah mental, karena kan pasti nanti ke depannya akan banyak dari kanan, dari kiri nyerang kan. Makannya Niki belajar bikin usaha sendiri supaya nanti tidak menyusahkan," ucap Nikita.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Zega

Rekomendasi

Terkini

X