Bapak dan Anak Asyik Selfie Tercebur Sumur 12 Meter di Matraman, Begini Kronologinya

- Minggu, 21 Juni 2020 | 15:41 WIB
Bapak dan anak tercebur ke dalam sumur (ANTARA)
Bapak dan anak tercebur ke dalam sumur (ANTARA)

Puji Sugiarto (43) beserta dua anaknya AL (5) dan DV (7) tercebur ke sumur sedalam 12 meter di sebuah restoran di Jalan Raya Matraman, Kelurahan Kebon Manggis, Kecamatan Matraman, Jakarta Timur pada Minggu (21/6/2020) siang.

Keluarga tersebut tengah merayakan ulang tahun AL di restoran tersebut. Kejadian bermula saat Puji Sugiarto di sela-sela acara kumpul keluarga mengajak kedua anaknya naik ke atas sumur untuk berselfie. Korban pun terperosok ke dalam sumur sedalam 12 meter serta tinggi muka air satu meter. Beruntung ketiganya selamat.  

Baca juga: Lagi Asyik Selfie, Bapak dan Anak Tercebur ke Dalam Sumur 12 Meter

"Posisi korban saat terperosok, kakinya duluan yang mendarat ke dasar sumur. AL tidak lepas dari gendongan dan DV juga baik-baik saja. Mereka hanya kaget," kata Perwira Piket Damkar Jaktim Edi Purwono di Jakarta.

Proses evakuasi korban melibatkan satu tim penyelamat berikut satu unit ambulans selama lebih kurang satu jam. Seorang petugas damkar turun ke dalam sumur untuk mengikat tali, satu per satu ke tubuh korban. Selanjutnya kaitan tali dikerek dari tiang timba hingga ketiganya berhasil diselamatkan.

Artikel menarik lainnya

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

Berawal Saling Tatap, ODGJ Bacok Tetangga di Kepala

Selasa, 23 April 2024 | 19:30 WIB
X