Cewek Datang ke Pernikahan Mantan, Wajah Pengantin Wanita Ramai Jadi Sorotan Netizen

- Selasa, 3 November 2020 | 21:25 WIB
Wanita datang ke pernikahan mantan kekasih viral (Tiktok)
Wanita datang ke pernikahan mantan kekasih viral (Tiktok)

Sebuah video viral di media sosial memperlihatkan seorang wanita datang ke pesta pernikahan mantan kekasih seorang diri. Dalam video yang diunggah oleh akun Tiktok @reindrr dan viral di Tiktok, terlihat wanita berambut panjang itu langsung naik ke atas pelaminan.

Ia langsung bersalaman dengan seorang ibu yang diduga adalah ibu dari mantan kekasihnya. Keduanya nampak berpelukan dan cium pipi kanan dan kiri. Terlihat juga ia nampak asyik mengobrol dengan ibu tersebut.

Baca juga: Viral ASN Terciduk Mesum di Dalam Mobil, Sudah Lepas Celana, Buru-buru Tancap Gas

Usai bersalaman dengan ibu itu, ia lantas bersalaman dengan pengantin wanitanya. Terlihat pengantin wanita dan pria mengenakan pakaian pengantin berwarna cokelat muda. Si pengantin wanita yang semula tengah duduk, langsung berdiri dan memeluk serta cium pipi kanan kiri dengan wanita tersebut. Ia juga sempat mengusap kepala wanita itu berkali-kali.

Kemudian wanita itu bersalaman dengan pengantin pria yang tak lain adalah mantan kekasihnya. Namun keduanya hanya bersalaman biasa dan si wanita langsung turun dari pelaminan sambil tersenyum.

Para netizen pun salah fokus (salfok) dengan raut wajah pengantin wanita sebelum bersalaman dengan mantan kekasih suaminya itu. Wajahnya nampak sinis saat wanita itu datang, namun tiba-tiba saat bersalaman ia langsung tersenyum.

-
Pengantin wanita nampak sinis melihat mantan kekasih suaminya

 

"Ew ew ew pengantin perempuannya adalah gambaran bagaimana orang bermuka dua," kata seorang netizen. 

"Untuk pengantin perempuannya, definisi wanita ngga punya perasaan. Iya kita emang ngga tau kenapa mereka putus tapi setidaknya hargailah wanita lain," timpal yang lain.

"Dih pengantin wanitanya kenapa tuh, sehat?," kata yang lainnya.

"Pengantin wanitanya gitu banget ya," kata netizen.

@reindrr

kalo mantan nikah mau ngucapin apa ?

? original sound - Reind_RR - Reind_RR

 

Artikel menarik lainnya

Halaman:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

X