POPULER: Aksi Istri Uji Kesetiaan Suami, Bupati Alor Diduga Mau Tembak Kolonel Imanuel

- Jumat, 6 November 2020 | 10:11 WIB
Kiri: istri uji kesetiaan suami yang bekerja di luar kota. (TikTok/@nabilla.394). Kanan: Bupati Alor Amon Djobo ancam tembak Kolonel CPI Imanuel Yoram Dionisius Adoe. (Istimewa)
Kiri: istri uji kesetiaan suami yang bekerja di luar kota. (TikTok/@nabilla.394). Kanan: Bupati Alor Amon Djobo ancam tembak Kolonel CPI Imanuel Yoram Dionisius Adoe. (Istimewa)

Seorang wanita bernama Nabilla, mencoba untuk menguji kesetiaan suaminya, dengan mengirimkan pesan WhatsApp menggunakan nomor baru.

Dia mencoba menggoda suaminya, dengan mengaku sebagai Selvi. Namun, aksinya kepada sang suami ini justru membuatnya sedikit syok. Kenapa ya? Yuk baca selengkapnya!

1. Istri Uji Kesetiaan Suami Pakai Nomor Baru, Hasilnya Bikin Kaget

Seorang istri melakukan uji kesetiaan kepada suaminya saat bekerja di luar kota dengan menggunakan nomor baru. Sang istri coba menggoda suaminya dengan mengaku sebagai Selvi.

Baca juga: Pria Ini Beri Tips Agar Tak Tergoda dengan Pelakor: Kasih Semua Gaji ke Istri

Kreator TikTok @nabilla.394 membagikan sebuah video sebuah rekaman layar ponsel saat dirinya sedang chat dengan suaminya. Dia coba menggoda suami yang dikenal cuek tersebut.

"Jadi in aku chat pakai nomor HP baru. Selama pacaran, aku gak pernah pakai 2 HP atau pun 2 kartu karena dia gak suka," kata Nabilla.

"Dan hari ini aku bela-belain buat beli kartu dan chat dia untuk nguji kesetian dia," sambungnya.

Baca selengkapnya: Istri Uji Kesetiaan Suami Pakai Nomor Baru, Hasilnya Bikin Kaget

2. Tak Cuma Sebut TNI 'Bodok', Bupati Alor Amon Djobo Juga Diduga Mau Tembak Kolonel Imanuel

Konflik Bupati Alor, Provinsi Nusa Tenggara Timur, Amon Djobo dengan anggota TNI dari Korem 161/Wira Sakti, terus berlanjut. Kabar terbaru, sang bupati ternyata tidak cuma menghina perwira TNI dengan kata 'bodok', tetapi juga sempat mengancam akan menembak sang kolonel.

Hal itu diungkapkan oleh Dandim 1622/Alor Letkol Inf Supyan Munawar, seperti ditulis oleh akun Instagram @infokomando.

Baca juga: Hina TNI dengan Sebutan 'Bodok', Bupati Alor Dipolisikan, Begini Duduk Perkaranya

Seperti diketahui, Bupati Alor Amon Djobo sebelumnya dilaporkan ke Polres Alor karena dugaan penghinaan terhadap Kasi Logistik Korem 161/Wira Sakti, Kolonel CPI Imanuel Yoram Dionisius Adoe, dengan kata 'bodok'.

Karena ada ancaman tersebut, Dandim 1622/Alor lantas memerintahkan para anggotanya untuk mengawal Kolonel Imanuel, mulai dari Hotel Simfony tempat sang kolonel menginap, hingga ke Bandara Mali. Para prajurit yang mengawal bahkan dipersenjatai lengkap.

Baca selengkapnya: Tak Cuma Sebut TNI 'Bodok', Bupati Alor Amon Djobo Juga Diduga Mau Tembak Kolonel Imanuel
 

Halaman:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

X