Heboh Pria Tinggalkan Wasiat Saat Tertabrak Kereta di Jakpus, Isinya Bikin Merinding

- Jumat, 14 Agustus 2020 | 13:12 WIB
Jasad pria yang bunuh diri di rel kereta api di Jakarta Pusat. (Istimewa)
Jasad pria yang bunuh diri di rel kereta api di Jakarta Pusat. (Istimewa)

Seorang pemuda berinisial WT (19) tewas tersambar kereta jurusan Manggarai arah Tanah Abang. Ketika di cek, korban meninggal surat wasiat yang isinya menyuruh warga tidak mengubur jasadnya melainkan membakarnya.

Insiden itu terjadi pada 11 Agustus 2020 lalu sekitar pukul 15.57 WIB. TKP kejadian berada di rel kereta api depan Museum Ahmad Yani, Jalan Latuharhari, Menteng, Jakarta Pusat.

"Ditemukan jasad jenis kelamin laki-laki yang tertabrak kereta api jurusan Manggarai arah Tanah Abang," kata Kanit Reskrim Polsek Menteng, Kompol Gozali Lahulima dalam keteranganya kepada wartawan, Jumat (14/8/2020).

Dari keterangan seorang saksi kepada polisi, sebelum melakukan aksi bunuh diri, korban lebih dulu terlihat di bawah pohon besar di trotoar. Setelah terlihat ada kereta lewat, korban tengkurap di rel kereta.

"Setelah ada kereta api lewat korban melakukan aksi tengkurap seperti orang bunuh diri di rel kereta," ungkap Gozali.

Setelah warga dan petugas keamanan mengecek kondisi korban, kondisinya sudah dalam keadaan meninggal dunia dan kepala korban terpisah dari badannya. Polisi pun juga menemukan surat wasiat yang ditinggalkan oleh korban.

Isi surat wasiat itu cukup mengejutkan. Korban meminta jasadnya agar tidak dimakamkan melainkan dibakar.

"Barang bukti diamankan satu amplop putih bertuliskan 'TIDAK PERLU DIKUBUR, BAKAR SAJA. I,M FINE, THANK YOU. SORY YA TERIMAKASIH'," kata Gozali.

Jasad tersebut dikenali dengan nama William Tanton berusia 19 tahun asal Binjai. 

Artikel Menarik Lainnya:

 

Editor: Edi Hidayat

Tags

Rekomendasi

Terkini

X