Bamsoet Tunjuk Atta Halilintar Jadi Presiden KMLI, Ajak Generasi Muda Pakai Mobil Listrik

- Minggu, 28 Februari 2021 | 14:08 WIB
Bambang Soesatyo kukuhkan Atta Halilintar jadi Presiden KMLI (Instagram/bambang.soesatyo)
Bambang Soesatyo kukuhkan Atta Halilintar jadi Presiden KMLI (Instagram/bambang.soesatyo)

Ketua Umum Ikatan Motor Indonesia (IMI) Bambang Soesatyo mengukuhkan Atta Halilintar sebagai Presiden Komunitas Motor Listrik Indonesia (KMLI). 

Hal itu disampaikan langsung oleh Ketua MPR RI yang kerap disapa Bamsoet itu, melalui unggahan di akun Instagram pribadinya, yang memperlihatkan youtuber, influencer, sekaligus tokoh muda inspiratif itu saat dikukuhkan sebagai Presiden KMLI. 

"ATTA HALILINTAR ~ Presiden Komunitas Motor Listrik Indonesia," tulis Bamsoet di keterangan unggahan tersebut, seperti dikutip Indozone, Minggu (28/2/21).

Tak hanya itu, Bamsoet juga menghibahkan motor listrik Bike Smart Elektrik (BS Elektrik) untuk menjadi salah satu kendaraan operasional Atta Halilintar selama menjadi presiden KMLI. 

Acara yang berlangsung di Jakarta, Sabtu (27/2/21) itu juga turut dihadiri oleh tokoh lainnya, seperti Effendy Gunawan sebagai Bendahara Umum IMI, Judiarto sebagai Wakil Ketua Kegiatan, Raffi Ahmad yang diberikan amanah sebagai Ketua Bidang Komunikasi & Media Sosial IMI Pusat, dan juga pembalap mobil Sean Gelael yang berhasil menjuarai Asean Le Mans Series di Abu Dhabi.

Dalam acara tersebut, Bamsoet berharap melalui Atta Halilintar generasi muda bisa cepat melakukan migrasi kendaraan konvensional berbahan bakar minyak ke kendaraan bermotor listrik.

"Melalui Atta Halilintar, kita berharap generasi muda bisa cepat melakukan migrasi kendaraan konvensional berbahan bakar minyak ke kendaraan bermotor listrik. Jika para pemuda bisa cepat bermigrasi ke kendaraan listrik, efeknya akan dahsyat bagi penurunan polusi hingga pengurangan subsidi BBM," ujar Bamsoet usai mengukuhkan Atta Halilintar sebagai Presiden Komunitas Motor Listrik Indonesia (KMLI). 

 

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

Berawal Saling Tatap, ODGJ Bacok Tetangga di Kepala

Selasa, 23 April 2024 | 19:30 WIB
X