Dinda Shafay Beberkan Kronologi Dilecehkan Barista saat Pipis: Dia Lihat yang Gak Harusnya

- Selasa, 2 Maret 2021 | 13:45 WIB
Dinda Shafay (Instagram/dindasafay)
Dinda Shafay (Instagram/dindasafay)

Influencer Dinda Shafay belum lama ini membagikan kisah tidak menyenangkan yang dialaminya ketika berada di Kopi Kenangan Cabang Medan. 

Melalui unggahan di akun Tiktok-nya, ia menceritakan saat dirinya sedang berada di dalam toilet pelanggan untuk buang air kecil, tiba-tiba seorang barista laki-laki masuk ke dalam toilet tersebut. 

Barista tersebut kemudian mendobrak pintu toilet Dinda yang saat itu masih dalam posisi buang air kecil. 

Melihat ada Dinda di dalam toilet, barista itu langsung keluar dari toilet dan kemudian tertawa bareng barista lainnya, menceritakan kejadian yang dilihatnya. 

"Kejadian paling parah di Kopi Kenangan cabang Medan hari ini. Salah satu karyawan Kopi Kenangan, masuk ke toilet pelanggan bukan malah ke toilet karyawan yang di lantai 2," tulis Dinda dalam video tersebut, seperti dikutip Indozone, Selasa (2/3/21).

"Setelah dobrak pintu toilet aku dia malah ketawa2 bareng barista lainnya di sana ngomongin aku. Dan dia ngeliat sesuatu yg ga seharusnya dia lihat," tulis Dinda. 

@dindasafay

Kalo rame baru aku lanjutin, masih tremor ngeliat tingkah mereka. #fyp #kopikenangan #sexualharrassementisnojoke

? original sound - Dinda Safay???? - Dinda Safay????

Dalam unggahan lainnya, ia juga menceritakan setelah kejadian tersebut ia pun tidak berani keluar dan menangis di dalam toilet, sampai para barista itu berhenti menertawainya. 

"Di sini aku benar-benar malu karena setelah keluar dari toilet baristanya ketawa2 selama beberapa menit. Aku nangis di dalam, dan gak berani keluar," tulis Dinda. 

Dalam video yang diunggahnya itu, juga terdengar suara Dinda yang gemetar saat berbicara dengan barista yang melakukan hal tidak menyenangkan itu terhadapnya.

Dinda juga mengaku bahwa barista laki-laki tersebut tidak mengakui kesalahannya dan terus membela diri dengan mengatakan bahwa mereka memang sudah biasa menggunakan toilet pelanggan,

Barista itu juga mengungkap bahwa ia tidak mengetahui ada orang di dalam sehingga mendobrak pintu toilet tersebut. 

@dindasafay

Reply to @ptriscl kenapa gak aku posting semua? Karna aku masih takut tadinya, ternyata harus banyak yg aware #fyp #sexualharrassementisnojoke

? rindu setengah mati by äd - äd

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

X