The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Bejat! Ayah di Tangerang Perkosa Dua Anaknya, Tak Kuat Tahan Nafsu karena Istri Jadi TKW
Seorang ayah di Tangerang memperkosa dua anaknya (Istimewa)
News

Bejat! Ayah di Tangerang Perkosa Dua Anaknya, Tak Kuat Tahan Nafsu karena Istri Jadi TKW

Senin, 09 November 2020 09:54 WIB 09 November 2020, 09:54 WIB

INDOZONE.ID - Benar-benar bejat perbuatan seorang ayah berinisial HS (35) ini. Warga Cisoka, Tangerang, Banten tersebut tega memperkosa dua anaknya yang masih berusia 7 dan 4 tahun.

Alasannya juga bikin geram, yaitu karena istrinya bekerja menjadi TKW di luar negeri sehingga tidak bisa menyalurkan nafsu seksualnya.

"Tersangka sudah pisah ranjang dengan istrinya yang saat ini bekerja di luar negeri. Anak-anaknya tinggal bersama tersangka," kata Kapolresta Tangerang Kombes Pol Ade Ary, Kamis, (5/11/2020), dalam konferensi pers.

Pemerkosaan tersebut bermula ketika HS melihat kedua anaknya sedang berganti baju setelah mandi. Nafsunya tiba-tiba bangkit dan dia langsung menyetubuhi kedua korban.

Baca juga: Ini Tampang Brigadir DY Polisi Pontianak Tersangka Pemerkosaan Anak di Bawah Umur

HS mengancam akan memukul kedua anaknya jika melawan.

"Saat melakukan aksinya, tersangka mengancam akan memukuli korban bila tidak menuruti kemauannya. Tersangka mengaku telah menyetubuhi kedua putrinya masing-masing satu kali," katanya.

Polisi masih terus mendalami keterangan tersangka. Sementara itu, kedua korban sudah dititipkan kepada nenek dari pihak ibu dan telah mendapatkan layanan pemulihan trauma.

Baca juga: Begini Kronologi Lengkap Pemerkosaan Pasien Covid-19 oleh Sopir Ambulans

Atas perbuatannya, HS dijerat Pasal 81 Undang-Undang Nomor 35 tahun 2014 tentang Perlindungan Anak dan terancam hukuman 15 tahun penjara.

Selain itu, tersangka juga bisa dijerat pidana tambahan, termasuk kebiri kimia gara-gara aksi bejatnya.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Zega
Zega

Zega

Editor
JOIN US
JOIN US