Nikita Mirzani Ungkap Nama Asli Maaher 'Soni Eranata', Sebut Pemain TikTok Anjing Rabies

- Sabtu, 14 November 2020 | 09:49 WIB
Perseteruan Nikita Mirzani dan Maaher At-Thuwailibi. (Instagram)
Perseteruan Nikita Mirzani dan Maaher At-Thuwailibi. (Instagram)

Nikita Mirzani dan Maaher At Thuwailibi saling berbalas sindiran di akun media sosial masing-masing sejak keduanya berseteru gara-gara pernyataan kontroversial Nikita terkait kepulangan Rizieq Shihab.

Setelah Maaher membagikan video yang menampilkan pengakuan Niki yang masih berstatus sebagai pelacur, kini giliran Nikita yang bertubi-tubi membagikan rekaman berisi ceramah Maaher.

Salah satunya adalah perihal hukum bermain TikTok. Dalam video itu Maaher bilang ber-TikTok haram hukumnya, dengan mengibaratkannya seperti pisau.

"Karena TikTok itu seperti pisau. Kalau digunakan untuk menikam orang berdosa... Rata-rata yang main TikTok itu manusianya ada dua jenis. Yang pertama, para wanita-wanita yang bermental pelacur, yang tak punya harga diri, wanita nista yang menunjukkan auratnya layaknya anjing rabies. Yang kedua yang suka main TikTok adalah setengah laki-laki setengah perempuan alias bencong. Jadi gak layak beriman, intelektual, penuntut ilmu, pencari agama main TikTok," kata Maaher dalam video itu.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Nikita Mirzani (@nikitamirzanimawardi_17)

Selain video berisi ceramah soal TikTok, Nikita juga membagikan rekaman suara ceramah Maaher. Dalam rekaman suara itu, Maaher diduga mendapat pertanyaan dari seseorang terkait seorang istri yang selingkuh dengan pria lain. Alih-alih memberikan jawaban arif dan lembut sebagaimana orang beriman, Maaher justru memberikan saran yang dinilai sangat sadis. 

"Ustadz Maaher At-Thuwailibi, saya mau bertanya. Kalau wanita udah punya suami, terus dia tidur sama orang lain, cemana ustadz, ceraikan atau bunuh?" kata Maaher, membacakan pertanyaan dari seseorang.

"Kau bunuh dia. Kau antukkan kepalanya 100x ke tembok. Setelah itu kau potong jari-jemarinya. Kau taruhkan asam jawa, asam jeruk nipis. Abis itu jarinya kau goreng, kau jejalkan ke mulut dia. Udah? Udah itu kau ikat kakinya keduanya, kau gantung di kamar mandi, kau siram pakai air mendidi, lalu kau ceraikan," katanya kemudian, menjawab pertanyaan itu.

Di dalam rekaman yang dibagikan Niki itu juga tampak sebuah surat yang menyatakan kasus KDRT yang pernah dialami istri Maaher.

Tak sedikit netizen yang mendengar rekaman suara itu menganggap Maaher mengidap penyakit psikopati dan menganggapnya sebagai ustaz abal-abal.

"Serem Yaaah Ajaran Ustad nyaaa... Terlihat Itu Ustad Abal abal," komentar seorang netizen.

"Psikopat anjir," kata yang lain.

"Astaghfirullah ???? serem banget siii masa jawabannya begitu," kata yang lain pula.

Halaman:

Editor: Administrator

Rekomendasi

Terkini

Gempa 5,3 Magnitudo Guncang Gorontalo Dini Hari

Kamis, 25 April 2024 | 14:57 WIB
X