Wanita Viral Lempar Plastik ke Hewan di Taman Safari Bogor Minta Maaf: Saya Kalap

- Selasa, 9 Maret 2021 | 14:01 WIB
Pelaku yang melempari sampah plastik ke kuda nil di Taman Safari. (Instagram/@insta_julid dan Instagram/@taman_safari)
Pelaku yang melempari sampah plastik ke kuda nil di Taman Safari. (Instagram/@insta_julid dan Instagram/@taman_safari)

Pasca viralnya video sebuah mobil yang melempar plastik hingga dimakan oleh hewan kuda nil di Taman Safari Bogor tersebar, pihak Taman Safari pun bertindak.

Setelah berhasil menemukan pelaku pelempar plastik tersebut, pelaku menyampaikan permintaan maafnya kepada masyarakat Indonesia.

Dilihat Indozone di akun Instagram Taman Safari, video menampilkan kesaksian pelaku pelempar plastik itu diposting. Ternyata pelakunya merupakan seorang ibu-ibu yang mengaku bernama Khadijah.

Baca Juga:  Soal KLB, AHY: Orang Lain Datang dengan Sejumlah Uang dan Berusaha Mengambil Alih Partai

Saat diwawancara oleh pihak Taman Safari, pelaku mengakui perbuatannya. Dia mengaku melempar plastik ke arah hewan dengan dalih tidak sengaja.

"Saya melempar, nggak sengaja itu, nggak sengaja, saya kalap," kata Khadijah dalam video yang diposting akun Instagram @taman_safari, Selasa (9/3/2021).

Khadijah mengatakan dirinya menyesali perbuatannya. Dia juga menyampaikan permintaan maafnya kepada seluruh masyarakat Indonesia.

"Iya-iya (tidak mengulangi) minta maaf sekali. Iya menyesali, minta maaf seluruh Indonesia, seluruh Taman Safari saya minta maaf sekali saya kalap, jangan ikuti saya," beber Khadijah.

Seperti diketahui, belakangan beredar video yang menampilkan aksi penumpang sebuah mobil yang melempar plastik ke kuda nil. Bahkan, plastik tersebut dimakan oleh kuda nil.


Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

X