The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Kunjungi Kompolnas, Kapolri Minta Polri Dievaluasi dan Dikoreksi
Kunjungan Kapolri ke Kompolnas. (INDOZONE/Samsudhuha Wildansyah).
News

Kunjungi Kompolnas, Kapolri Minta Polri Dievaluasi dan Dikoreksi

Jadi bahan evaluasi.

Selasa, 09 Maret 2021 16:33 WIB 09 Maret 2021, 16:33 WIB

INDOZONE.ID - Usai bersilaturahmi ke kantor Lembaga Dakwah Islam Indonesia (LDII), Kapolri Jenderal Polisi Listyo Sigit Prabowo menyambangi kantor Kompolnas. Di sana, dia meminta Kompolnas untuk terus mengevaluasi dan mengkoreksi institusi Polri.

Kunjungan Kapolri digelar siang ini. Kapolri bertemu langsung dengan Ketua Kompolnas Mahfud MD.

"Hari ini kami mendapatkan kesempatan untuk berkunjung dan bersilaturahmi ke Kompolnas dan alhamdulilah kami langsung diterima oleh Bapak Ketua Kompolnas dan sekaligus beliau adalah Bapak Menkopolhukam," kata Jenderal Sigit kepada wartawan di Kantor Kompolnas, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Selasa (9/3/2021).

Usai bersilaturahmi, Kapolri menyebut dirinya meminta Kompolnas untuk terus mengevaluasi institusi Polri. Dia juga meminta Kompolnas mengkoreksi Polri.

"Kami minta untuk bisa memberikan masukan dan penilaian hal-hal yang harusnya kami evaluasi kami koreksi untuk perbaikan organisasi Polri ke depan baik dari sisi organisasi kemudian dari sisi performance secara personal," beber Sigit.

Dalam kesempatan yang sama, Mahfud menyebut Kompolnas sebagai mitra Polri. Dia menyebut segala sesuatu harus dikoordinasikan dengan Kompolnas sebelum diekspos oleh Polri.

"Kompolnas itu adalah mitra kerja untuk kemajuan Polri ke depan. Jadi segala sesuatunya dipublikasikan secara kebersamaan dulu baru kita ekspose. Kalau ada masalah-masalah tidak diledakkan dulu, itu untuk memperbaiki kita semuanya," pungkas Mahfud.


Artikel Menarik Lainnya:

TAG
TERKAIT DENGAN INI
JOIN US
JOIN US