Viral Pengunjung Kafe Rayakan Pesta Sampai Ruangan Jadi Berantakan, Bikin Netizen Geram

- Senin, 8 Maret 2021 | 23:42 WIB
  Cuplikan video kafe yang berantakan gegara anak muda rayakan ulang tahun. (photo/TikTok/@sabicisss)
Cuplikan video kafe yang berantakan gegara anak muda rayakan ulang tahun. (photo/TikTok/@sabicisss)

Belakangan ini viral sebuah video yang memperlihatkan tingkah anak muda yang bikin geleng-geleng kepala sekaligus bikin netizen geram.

Pada umumnya anak muda akan merayakan ulang tahun temannya di cafe atau di rumah, lalu memberikan kejutan.

Namun, kali ini beredar video curhatanyang memperlihatkan pemuda yang merayakan ulang tahun dan bikin kafe tersebut berantakan.

Diunggah oleh akun sabicisss, Senin (8/3), sekelompok pemuda tiba-tiba datang ke kafe 5 menit sebelum tutup dan pulang paling akhir, meski sudah lebih dari jam tutup.

Dalam video CCTV, terekam suasana ruangan kafe yang dipakai pesta. Terlihat di sana kumpulan para lelaki riuh menikmati suasana.

-
Cuplikan video kafe yang berantakan gegara anak muda rayakan ulang tahun. (photo/TikTok/@sabicisss)

Baca juga: Wartel Jepang Ini Dibuat Mirip Aksi di Film Anime, Netizen Dibikin Takjub

Tak berselang lama, salah satu dari mereka dilempar dengan air minuman dalam gelas sehingga ruangan kemudian tampak menjadi becek.

Selain itu, terlihat pula kondisi ruangan yang setelah ditinjau ternyata berantakan. Kursi tidak pada tempatnya dan sampah berserakan.

Dalam unggahan terpisah, diceritakan kronologi aksi para anak muda yang disebut-sebut datang lima menit sebelum waktu pemesanan ditutup.

"Jam 9 kurang 5 rombongan ini datang karena close order jam 9 pas, makanya dilayanin dong. Setelah itu pesan 13 minuman dan minta tolong untuk pasangin balon dan segala macam ke kru kita, posisnya kru kita itu baru. Mungkit kaget dan kagok," tukas pengunggah.

"Kita gak ekspektasi sekotor itu dan ricuh. Setelah selesai kru baru sadar kotor banget. Akhirnya itu mereka pulang sekitar setengah 11 dan ngodein dengan cara matain hidupin lampu," sambungnya.

Pada unggahan terakhir memperlihatkan para crew kafe tersebut tengah bersih-bersih.

Hingga kini video yang memperlihatkan sekelompok anak muda yang merayakan ulang tahun hingga lupa waktu itu viral di sosial media.

Halaman:

Editor: Administrator

Rekomendasi

Terkini

Kebakaran Toko di Mampang Semalam, 7 Orang Tewas

Jumat, 19 April 2024 | 14:25 WIB
X