Motif Mahasiswi Bunuh Ari Pratama, Sakit Hati Ditinggalkan Usai Keperawanannya Direnggut

- Sabtu, 6 Maret 2021 | 15:49 WIB
Mahasiswi pembunuh selebgram asal Makassar Ari Pratama karena sakit hati (Instagram/manaberita)
Mahasiswi pembunuh selebgram asal Makassar Ari Pratama karena sakit hati (Instagram/manaberita)

Pelaku pembunuhan selebgram asal Makassar Ari Pratama yang diketahui merupakan seorang mahasiswi berinisial AS (19) berhasil dibekuk Polrestabes Makassar. 

AS ditangkap saat bersembunyi di salah satu kamar di Wisma Topas, Jalan Topas Raya, Kecamatan Panakkukang, Kota Makassar, Sulawesi Selatan usai membunuh korban. 

Akibat perbuatannya, AS disangkakan Pasal 338 KUHP juncto Pasal 351 ayat 3 tentang penganiayaan yang berujung hilangnya nyawa korban, dan terancam hukuman 15 tahun penjara. 

Berdasarkan informasi yang dihimpun, diketahui AS melakukan aksi kejinya karena motif sakit hati terhadap Ari Pratama yang ingin pisah darinya setelah menjalin hubungan sekitar 7 bulan, dan beberapa kali juga sudah melakukan hubungan intim. 

Akhirnya pada Kamis (4/3/21), Ari Pratama yang sangat sulit dihubungi akhirnya pun mau diajak bertemu dengan AS.

Sebelum bertemu, AS mengaku sudah merencanakan pembunuhan tersebut dan sudah menyiapkan pisau dapur saat hendak menemui Ari Pratama. 

Pertemuan mereka berlanjut ke sebuah wisma yang ada di Jalan Topaz Raya, Kecamatan Panakkukang, Makassar pada Jum'at (5/3/21) dini hari. 

Mereka check in sekitar pukul 03.41 WITA dan menuju kamar 214 di lantai 2 wisma. AS pun kemudian melakukan aksinya ketika korban sedang terlelap di dalam kamar. 

Lalu sekitar pukul 05.00 WITA, Ari yang terekam kamera CCTV tampak keluar dari kamar sambil memegang bagian dadanya yang mengeluarkan darah terus berjalan perlahan ke tempat resepsionis di area lobi.

Sesampainya di lobi, Ari langsung melaporkan kejadian tersebut ke seorang resepsionis, namun resepsionis tersebut tidak dapat melakukan banyak hal.

Pihak Polrestabes Makassae menjelaskan, AS menusuk sekujur tubuh Ari hingga puluhan kali dengan menggunakan pisau dapur yang dibawanya.

Hal itu mengakibatkan korban kehabisan darah sebelum sampai di rumah sakit untuk diberikan pertolongan.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by MANAberita (@manaberita)

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

Berawal Saling Tatap, ODGJ Bacok Tetangga di Kepala

Selasa, 23 April 2024 | 19:30 WIB
X