Cynthiara Alona Tahu Bila Hotelnya Dipakai untuk Prostitusi Anak karena Sepi saat Pandemi

- Jumat, 19 Maret 2021 | 14:18 WIB
Chyntiara Alona. (Instagram/queenalona_sexyangel).
Chyntiara Alona. (Instagram/queenalona_sexyangel).

Polda Metro Jaya membeberkan peran artis Cynthiara Alona dalam kasus prostitusi online. Ternyata, Alona membiarkan hotel miliknya dijadikan lokasi tempat prostitusi anak di bawah umur.

"CCA ini adalah pemilik hotel. CCA ini adalah salah satu publik figur, dia adalah pemilik hotel langsung bahkan hotelnya pun namanya belakangnya nama daripada tersangka ini," kata Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Yusri Yunus dalam konferensi pers di Polda Metro Jaya, Jakarta, Jumat (19/3/3021).

Yusri mengatakan Alona sendiri bekerjasama dengan tersangka lainnya dalam kasus prostitusi online ini. Alona membiarkan hotelnya dijadikan lokasi prostitusi online.

"Modusnya ini para pelaku kerja sama mulai dari mucikari sampai pemilik hotel. Kenapa pemilik hotel terlibat? Karena mengetahui motifnya, karena di pandemi Covid-19 penghuni cukup sepi sehingga ada peluang agar operasional berjalan, ini yang terjadi dengan menerima kasus-kasus perbuatan cabul di hotelnya sehingga biaya operasional hotel bisa berjalan," beber Yusri.

Baca Juga: Belum Memiliki Keturunan, Pasutri Ini Cerai karena Mertua Ngotot Ingin Mereka Berpisah 

Dalam kasus ini, ada belasan wanita yang menjadi korban. Wanita-wanita tersebut berperan sebagai pekerja seks komersial (PSK).

"Korban ada 15 orang adalah semuanya anak di bawah umur yang rata-rata usia 14, 15 dan 16 tahun," kata Yusri.

Seperti diketahui, jajaran Polda Metro Jaya menangkap artis Cynthiara Alona terkait kasus prostitusi online. Polisi sendiri sudah menetapkan Alona sebagai tersangka bahkan sudah melakukan penahanan.

Polisi menyebut Alona sendiri berperan sebagai pemilik hotel yang digerebek polisi. Hotel tersebut diduga membiarkan praktik prostitusi online terjadi.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

X