Video Asyik Mesum dengan Suami Orang, Rambut Pelakor Digunting Istri Sah

- Rabu, 10 Februari 2021 | 13:41 WIB
Wanita diduga pelakor dianiaya istri sah (Tangkapan layar)
Wanita diduga pelakor dianiaya istri sah (Tangkapan layar)

Seorang wanita disebut pelakor mendapatkan penganiayaan oleh seorang wanita karena dirinya kedapatan sedang berduaan dengan pria yang diduga suami dari wanita yang melakukan penganiayaan.

Aksi penganiayaan itu pun direkam oleh seorang yang berada di lokasi kejadian. Videonya beredar dan viral di media sosial.

Dalam rekaman video tersebut, diketahui wanita yang disebut sebagai pelakor itu kedapatan sedang berduaan dengan seorang pria di sebuah kamar oleh wanita yang disebutkan sebagai istri sah dari pria tersebut.

Wanita pelakor itu pun sontak mendapatkan perlakukan kasar dan penganiayaan oleh wanita istri sah pria yang bersamanya itu.

Terlihat juga pria tersebut berusaha melindungi sang wanita selingkuhannya itu dari amukan istrinya yang kesal dengan ulah mereka berdua.

Video itu diunggah akun Instagram @devin_jasmine_wijaya pada Rabu (10/2/2021). Pada unggahan itu dituliskan bahwa sang istri sah menggunting rambut wanita yang diduga pelakor itu.

Unggahan akun tersebut mendapat respon yang beragam dari netizen.

"Lapor polisi kena pasal penganiayaan," tulis akun @kevinwilliam1985.

"Kan yg salah lakinya," tulis akun @apaajavideo.

"Laki2nya apanya yg digunting," tulis akun @aryan_adzani.

"Sebenarnya klo lakinya setia.pasti ngga terjadi.bekan sepenuhnya salah pelakor jg sih. Sama salahnya. Gunting jg punya bapaknya," tulis akun @ahmad_fakhri_farabi.

Klik link untuk menyaksikan video.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Rekomendasi

Terkini

Berawal Saling Tatap, ODGJ Bacok Tetangga di Kepala

Selasa, 23 April 2024 | 19:30 WIB
X