The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Teka-teki Kehamilan Janda Tanpa Hubungan Seks dan Lahirkan Bayi, Begini Kata Polisi
Istimewa
News

Teka-teki Kehamilan Janda Tanpa Hubungan Seks dan Lahirkan Bayi, Begini Kata Polisi

Minggu, 14 Februari 2021 18:15 WIB 14 Februari 2021, 18:15 WIB

INDOZONE.ID - Misteri seorang janda yang tiba-tiba melahirkan seorang anak tanpa melalui proses kehamilan sebelumnya sedang diungkap oleh pihak kepolisian.

Saat ini polisi sedang melakukan penyelidikan terkait peristiwa aneh yang menimpa janda bernama Siti Zainah yang berusia 25 tahun tersebut.

Dalam hal ini, kepolisian Polsek Cidaun masih berupaya mencari tahu sosok si ayah kandung sang bayi. Hingga saat ini pihak kepolisian telah mendapatkan sejumlah fakta terkait peristiwa aneh tersebut.

Salah satu fakta adalah dimana Siti Zainah merupakan serang janda yang baru bercerai dengan suaminya sejak 4 bulan lalu. Dengan suaminya itu, Sini Zainah telah dikaruniai satu orang anak.

Pihak kepolisian pun selanjutnya belum bisa memastikan bahwa ayah dari bayi yang lahir misterius itu adalah mantan suami dari Siti Zainah yang baru 4 bulan berpisah dengannya. Kepolisian pun belum mau membeberkan identitas suaminya tersebut.

Diketahui, fenomena ajaib nan langka terjadi di Kampung Gabungan, Desa Sukapura, Kecamatan Cidaun, Kabupaten Cianjur, Jawa Barat, di mana seorang wanita bernama Siti Zainah (25 tahun) hamil tanpa hubungan seks dan langsung melahirkan satu jam setelah hamil, benar-benar membuat publik geleng-geleng.

Menurut penuturan Siti Zainah, ketika itu pada hari Rabu siang (10/2/2021), tiba-tiba ia merasa vaginanya dimasuki semacam angin kencang entah dari mana. Sesaat kemudian, perutnya membuncit seperti perempuan hamil.

Perutnya sempat mengecil kembali selama beberapa saat, namun kemudian membuncit lagi. 

Siti waktu itu tengah bersantai bersama anaknya yang masih kecil, buah hatinya dengan mantan suaminya.

Merasa ada yang tidak beres dengan perutnya, Siti dibantu kerabatnya pergi ke Puskesmas Cidaun. Lantas di sana, diketahui kalau di dalam rahim Siti terdapat seorang bayi yang sudah siap untuk dilahirkan.

Setelah dipastikan secara medis bahwa bayi itu siap lahir, Situ pun akhirnya melahirkan seorang bayi perempuan cantik. Sesaat setelah terlahir, bayi itu langsung menangis.

Keesokan harinya, rumah Siti ramai dikunjungi. Tidak cuma warga sekitar, tetapi juga warga dari kampung-kampung sebelah yang penasaran, serta wartawan yang sibuk mewawancarainya.

Kepada para wartawan, Siti mengaku senang bisa mendapatkan bayi tersebut. Ia bertekad membesarkan bayi tersebut karena menurutnya itu adalah titipan Tuhan.

Artikel Menarik Lainnya:

Abul Muamar
Dian Gunawan

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US