Video Begal Sadis Tembak Korban di Depan Istrinya di Sumatera Selatan, Motor Dibawa Kabur

- Sabtu, 27 Juni 2020 | 17:59 WIB
Cuplikan momen ketika korban begal terkapar di jalan setelah ditembak pelaku di Palembang. (Foto: Istimewa)
Cuplikan momen ketika korban begal terkapar di jalan setelah ditembak pelaku di Palembang. (Foto: Istimewa)

Begal sadis di jalanan kembali memakan korban. Kali ini terjadi di Jalan Lintas Palembang-Betung KM 16, Sukajadi, Banyuasin, Sumatera Selatan, Sabtu pagi (27/6/2020). Korbannya, Bambang (38), tewas di tembak oleh begal di depan istrinya.

Video ketika sang istri menangis meratapi suaminya yang tergeletak bersimbah darah di pinggir jalan viral di media sosial. Wanita itu menangis histeris memeluk jasad suaminya.

Kasubdit Jatanras Polda Sumsel, Kompol Suryadi mengatakan, penembakan oleh begal tersebut terjadi sekitar pukul 05.30 WIB ketika jalanan masih sepi. Bambang yang tengah membonceng istrinya langsung dipepet dan ditembak di bagian dada sebelah kirinya. 

"Korban berboncengan sama istrinya. Dari belakang dikejar oleh pelaku dua orang, dipepet, lalu ditembak," ujar Suryadi.

Setelah korban tersungkur ke tanah, pelaku lantas mengambil sepeda motor milik Bambang seraya mengacungkan pistol ke arah istrinya supaya tidak melawan atau berteriak.

"Sepeda motornya dibawa pelaku. Korban langsung meninggal dunia di tempat kejadian perkara," jelas Suryadi.

Hingga kini polisi masih mengejar dua pelaku tersebut seraya mendalami motif penembakan. Adapun senjata api yang digunakan oleh begal tersebut diduga senjata api rakitan.

"Jenazah sudah diotopsi di rumah sakit. Kasus ini sudah ditangani oleh Polres Banyuasin dan dibackup Subdit Jatanras Polda Sumatera Selatan," imbuh Suryadi.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Rekomendasi

Terkini

X