John Kei dan Anggotanya Tes Urin, Bagaimana Hasilnya?

- Rabu, 24 Juni 2020 | 11:32 WIB
John Kei dihadirkan polisi saat menggelar rilis di Polda Metro Jaya, Jakarta, Senin (22/6/2020). (INDOZONE/Arya Manggala)
John Kei dihadirkan polisi saat menggelar rilis di Polda Metro Jaya, Jakarta, Senin (22/6/2020). (INDOZONE/Arya Manggala)

Pasca mengamankan John Kei dan 29 anak buahnya, Polda Metro Jaya juga sekaligus melakukan tes urin kepada para pelaku itu. Hasilnya sejauh ini baru ada dua anak buah John Kei yang positif mengonsumsi narkotika.

"Hasil yang kemarin saya sampaikan semua tes urin, ada dua yang positif," kata Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Yusri Yunus di Polda Metro Jaya, Jakarta, Rabu (24/6/2020).

Yusri mengatakan pihaknya masih menunggu hasil tes urin dari para tersangka lainnya termasuk John Kei. Sebanyak 30 tersangka sudah dilakukan tes urin.

"Mudah-mudahan ada hasilnya lagi, ini masih tunggu dari tim. Kita sampaikan nanti kalau ada tambahan karena dari 30 orang baru dua yang positif," ungkap Yusri.

Lebih Jauh Yusri mengatakan, dua anak buah John Kei yang positif narkotika terbukti mengonsumsi sabu dan ekstasi. Hal itu terbukti dari hasil tes urinnya.

"Dua orang yang positif itu mengonsumsi amfetamin dan metafetamin," kata Yusri.

Seperti diketahui, John Kei dan 29 anak buahnya ditangkap jajaran Polda Metro Jaya pada Minggu (21/6/2020) malam di markasnya di wilayah Kota Bekasi, Jawa Barat. Penangkapan John Kei beserta kawanannya setelah mereka melakukan aksi premanisme dengan cara melakukan perusakan ke rumah Nus Kei di Tangerang.

Tidak sampai disitu, anak buah John Kei juga menyerang kelompok Nus Kei berinisial ER dengan cara membacok berulang kali hingga ER tewas. Selain itu, ada pula satu korban berinisial AR yang mengalami putus jari tangan akibat sabetan sajam.


Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Fahmy Fotaleno

Tags

Rekomendasi

Terkini

Berawal Saling Tatap, ODGJ Bacok Tetangga di Kepala

Selasa, 23 April 2024 | 19:30 WIB
X