Kesal Dengan Nyinyiran Warganet Tentang Anak, Nana Beri Pesan Menohok

- Selasa, 3 September 2019 | 11:30 WIB
instagram/@memoefriantto
instagram/@memoefriantto

Meskipun sudah tak aktif dalam dunia keartisan lagi, keluarga Nana Mirdad justru tak lepas dari sorotan publik.

Setelah menikah dan memiliki buah hati, Nana dan suaminya, Andres membawa keluarganya untuk tinggal di Bali. Disana Nana memilih untuk menjadi ibu rumah tangga dan memiliki usaha sendiri.

Dahulu pesinetron cantik ini pernah mendapat komentar pedas dari warganet soal logat kebule-buleannya. Dan baru-baru ini, ia kembali mendapatkan nyinyiran warganet yang membawa-bawa putrinya.

-
instagram/@memoefriantto

 

Kejadian ini bermula dari kebiasaan Nana yang sering mengunggah kegiatannya sehari-hari dan menggunakan bahasa Inggris dalam percakapannya. Sayangnya, unggahan ini dinilai warganet bahwa anaknya enggan berbicara dengan bahasa sendiri, yaitu bahasa Indonesia.

Tersinggung dengan komentar warganet, Nana membalasnya dengan pesan menohok di Instagram Storinya.

"Sekalian jawab ya. Karena di lingkungannya memang dia berbicara bahasa Inggris. Di sekolah dia pun kurikulumnya Cambridge campur Nasional," tulis Nana.

-
instagram/@nanamirdad_

 

Menurut Nana, penggunaan bahasa Inggris di Bali adalah hal yang lumrah karena daerah yang tourismnya sangat kuat.

"Setiap daerah itu kan pasti berbeda2 bahasanya, ngga tau kalau di daerah lain gimana tapi kalau di Bali sini, selain bahasa Bali itu sendiri, bahasa inggris lumrah digunakan karena kita adalah daerah yang tourismnya sangat kuat," sambung Nana.

-
instagram/@nanamirdad_

 

Tak sampai disitu, Nana kemudian mengunggah foto anaknya, Sarah yang terlihait mengernyitkan mata sambil menuliskan pesan menohok untuk warganet.

"Tolong dimaklumi. anak2 ini juga punya dua warga negara lho. Andrew dan keluarganya berasal dari Australia dan kita hidup di Bali dengan keluarganya Andrew. Jadi wajar kan kalau anak2 saya bicaranya bahasa Inggris sehari-harinya," tulis Nana.

Editor: Administrator

Rekomendasi

Terkini

X