Driver Ojol Ini Dapat Orderan Fiktif, Curhat Istrinya Bikin Sedih

- Kamis, 1 Agustus 2019 | 13:14 WIB
Facebook/Shella Selvia Avriyanti
Facebook/Shella Selvia Avriyanti

Masih ada saja orang tak bertanggung jawab yang merugikan driver ojek online. Belum lama ini, seorang istri driver ojek online bernama Denda Hermawan membagikan curhatan sedih suaminya yang mendapat orderan fiktif.

Wanita dengan akun Facebook Shella Selvia Avriyanti itu bercerita bahwa saat itu sang suami mendapatkan orderan 14 gelas kopi yang total harga kopinya sekitar Rp 318 ribu.

Namun, saat hendak mengantarkan kopi tersebut, Denda tak kunjung menemukan rumah si pemesan. Padahal, ia sudah mutar-mutar di perumahan sesuai alamat di pemesan. Hingga akhirnya, driver tersebut harus membawa pulang 14 gelas kopi tersebut ke rumahnya.

"Suami aku nunggu Berjam berjam buat dapetin kopi (pesenan orang) Dan di antar ke tempat orang yg mesen,udah muter muter di perumahan ternyata rumah nya kosong, (aliass penipuan)," tulis Shella di akun Facebooknya.

Ia pun menyayangkan orang yang mengisengi suaminya tersebut dengan membuat orderan fiktif. "Ya Allah ada aja orang iseng yang ngeremehin pekerjaan sebagai Ojol, Dia gak tau apah suamiku pergi pagi pulang malem buat nafkahin anak istrinya, Dan malam ini suamiku pulang tanpa uang sepeserpun," tulis Shella.

Editor: Administrator

Rekomendasi

Terkini

Kebakaran Toko di Mampang Semalam, 7 Orang Tewas

Jumat, 19 April 2024 | 14:25 WIB
X