Demi Video TikTok, Bule Ini Tega Merusak Sawah Milik Warga

- Selasa, 12 Mei 2020 | 23:36 WIB
Seorang WNA yang tega membuat video tiktok dan merusak tanaman warga. (photo/Instagram/@denpasar.viral)
Seorang WNA yang tega membuat video tiktok dan merusak tanaman warga. (photo/Instagram/@denpasar.viral)

Belakangan ini viral sebuah video yang memperlihatkan seorang pria warga negara asing (WNA) yang tega merusak tanaman padi di sawah demi konten video TikTok.

Video yang viral itu pun menimbulkan kecaman di kalangan publik. Rekaman video singkat itu dibagikan oleh pengguna Instagram denpasar.viral pada Minggu (10/5/2020).

Tampak dari video itu seorang pria WNA melompat ke sawah dengan tanaman padi yang masih segar dan hijau. Ia dengan gampangnya terjun ke sawah itu seperti mencontohkan melompat ke air.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by MEDIA INFORMASI SEPUTAR BALI (@denpasar.viral) on

Akibat kelakuan WNA itu, tanaman padi yang ada di sawah warga tersebut terlihat ambruk dan rusat beberapa bagian. Seperti keterangan yang tertulis di akun Instagram denpasar.viral,  "Demi konten Tiktok, WNA ini tega rusaki sawah milik warga."

"Belum diketahui dimana lokasi WNA ini melakukan aksinya. Namun dilihat dari bentuk atap rumah, kejadian ini terjadi di Bali. Hal seperti ini tidak untuk ditiru ya semeton!" imbuhnya.

Video itu pun memicu kecaman dari banyak netizen. Sebagian warganet pun mengecam keras aksi WNA tersebut.

"Yang saya bosan bukan perilaku WNA yang aneh-aneh, tapi saya bosan melihat tidak ada tindakan dari aparat kita. Penjara atau denda uang yang besar. Minta maaf selesai. Bosan kan?" komentar netizen.

Artikel Menarik Lainnya

Editor: Administrator

Rekomendasi

Terkini

Kebakaran Toko di Mampang Semalam, 7 Orang Tewas

Jumat, 19 April 2024 | 14:25 WIB
X